Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Friday 4 November 2011

FM 2012 Editor.exe error

Tak enak rasanya kalo kita tidak mengutak atik database dalam game Football Manager, tapi ketika saya mengeksekusi editor.exe munculah warning error seperti pada gambar disamping, kalo saya baca pesan error yg muncul bisa disimpulkan editor.exe tidak bisa menemukan file-file yg diperlukan, setelah saya otak atik akhirnya saya menemukan solusinya, bagaimana ??? silahkan disimak

Agar editor.exe bisa berjalan diperlukan edit script (coding) pada file special folders.xml yg ada dalam folder bawaan editor kalau agan sudah menemukan file special folders ini silahkan agan edit dengan notepad.

Note : file special folders.xml dalam editor ada dua buah yang perlu diedit cukup satu yg ada bersamaan dengan file editor.exe sedangkan file yg ada di folder ..\editor\data\special folders internal tidak usah diedit alias biarkan saja

 Coding yg perlu diedit yaitu : dua titik ( . . ) yg ada pada baris :
<record path="../football manager 2012/data" resource_root="true">
<record path="../football manager 2012/data/sigfx" resource_root="true">
<record path="../football manager 2012/data">
<record path="../football manager 2012/data">
<record path="../football manager 2012/data/languages">
<record path="../football manager 2012/data/updates">

Coding aslinya seperti pada gambar dibawah ini

Dua titik yg ada pada enam baris tersebut (saya beri tanda kotak merah) diganti (diedit) dengan sourch direktori tempat agan menginstall game FM 2012. Pada kasus saya saya menaruh file instalasi pada direktori C:\Program Files\Sports Interactive\Football Manager 2012 maka setelah diedit menjadi
<record path="C:/Program Files/Sports Interactive/football manager 2012/data" resource_root="true">
dan seterusnya edit semua dua titik tsb sampai pada dua titik terakhir <record path="../football manager 2012/data/updates">

Hasil akhir editing saya seperti pada gambar ini
Setelah editing selesai simpan dengan cara "save" (Control+S) jangan pakai "save as" sebab nanti merubah extensi file dari xml menjadi file txt. Yang perlu diperhatikan dalam editing adalah dimana tempat agan menyimpan file instalasi gamenya maka direktori itulah yg akan agan pakai dalam editing scriptnya.
Cara tersebut sudah saya coba sendiri hasilnya editor.exe bisa berjalan sempurna, semoga bisa diterapkan juga pada agan, sekian semoga membantu.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

134 comments:

Unknown said...

Sudah di coba tapi selalu muncul warning :did not find font resource

Football Manager Community said...

coba di copy ulang semua file bawaan trs kasih file special folders.xml hasil editan agan, saya jg ngalamin gt solusinya kayak td

Unknown said...

File fm hasil download atau cma file2 editor ?

Unknown said...

saya download fm dr mediafire sedangkan editornya dr 4shared .cz saat dwnload fm ga ada editornya .nah maksudnya yg d copy ulang itU file game fm ato editornya ?

Football Manager Community said...

file editornya aja. di extract ulang.
tp saya barusan share dengan kawan di Fanpage FMC udah di extract ulang tetep error ternyata yg bermasalah itu file2 dr editornya trs dia donlod ulang dari sini http://www.fileserve.com/file/ff4mQUd akhirnya masalah selese editor bisa dijalankan

Suwandi Wang said...

Warning: did not find font resource: fonts/helveticaneueots
mohon pencerahannya gan

Adam.. said...

mantapp gann, berhasil..
tenkyu akh

TekLing said...

ane udah donlod file yg di http://www.fileserve.com/file/ff4mQUd
terus abis di extrak masukin kemana gan?
----
ane coba masukin sesuai tempat instalan
copas pastinya tapi masih error
Warning: did not find font resource: fonts/helveticaneueots

mohon pencerahannya

Football Manager Community said...

@Tekling coba folder editor taro diluar instalan kalo saya saya taro di drive D: abis gt file special folders.xml edit seperti pada gambar. Oh ya file special folders.xml dalam folder editor ada dua buah yang perlu diedit cukup satu yg ada bersamaan dengan file editor.exe sedang file yg ada di folder ..\editor\data\special folders internal tidak usah diedit alias biarkan saja

Anonymous said...

Sorry gan... OOT bentar.. di agan nemuin error gara2 ada Trial pemaen Muda ga.... ane Madridista Gan.... kalo misalnya pemaen2 Trial tadi keluar pemaen U19 ane jd ilang.... n kalo ngebuka yg U19 isinya jadi pemaen2 yg di first team... ada yg pernah ngalamin dari agan2...??

sumitro husodo said...

saat ingin save special folder trus di bilangnya access to c:\....\editor\special folder.xml was denied..
please tolong...

Football Manager Community said...

coba periksa pengaturan filternya klik show filter
bagian squads apakah sudah benar yg diceklis sesuai dengan bagian2nya.

roni said...

saya download dari mediafire,trus editornya juga download dari 4shared,tapi bisa kok pake cara agan diatas...editornya bisa kebuka....tengkyu gan....

Kiki Nugroho said...

Maturnuwun bos, udah jadi..Nice Post!!

Eko Setyawan said...

Sudah berhasil masuk ke editor, tetapi setelah load database, tabel kiri keluar (ex: club,nation,injuries,nation,ect) di tabel kanan kosong (0 record found) gmn ya itu? mohon pencerahannya..

Matur Nuwun

Football Manager Community said...

@eko Setyawan : bisa kasih screenshotnya gan ??

Eko Setyawan said...

Dan ini screenshot setelah saya load database
[IMG]http://i1187.photobucket.com/albums/z387/kanialaras/fm2.jpg[/IMG]

Football Manager Community said...

@Eko Setyawan : lah itu sudah bener gan.. tinggal kerja ngeditnya aja, untuk memulainya klik File>Load Database setelah itu layar muncul seperti pada gambar screenshot agan, misal agan pengen ngedit klub tinggal klik Clubs (disebelah kiri) kemudian tuliskan nama klubnya di kolom filter disebelah kanan tekan enter, kalau sudah muncul nama klubnya tinggal dobel klik di nama klub tsb kemudia terserah apa yg akan diedit bisa reputasi klub, pemain dll

Eko Setyawan said...

Alamakkkk ternyata oh ternyata begitu toh...hehehe
jadi keliatan deh gapteknya aku..hehehe makasih Gan atas bantuannya,,,juventini juga yee?

Maturnuwun

Football Manager Community said...

@Eko setyawan : ok sama-sama.

ian2377 said...

koq saat save slalu access is denied y gan?

Football Manager Community said...

ian2377 : untuk masalah ini saya belum bisa memecahkan, silahkan berkunjung ke forum-forum FM atau googling untuk mencari solusinya

Aldy said...

bang Dimas q mow tanya buat facepack yg update itu gmn cra psangnya kan misal udah qt extrak nah truz yg di copy foldernya ato fto" pemainnya truz misal qt copas kan nti ada instruksi dr windows yg Move, and Replace ato don't replace satunya lg move,both keep file cz dstu kan file yg sama kan bang misal ane ambil yg move N replace brti confignya jg ilang donk kgnti soalnya ane bgung msal di update tuh ko facepack yg tdnya ada ko malah gk da gto mhon pncerahnya bang Dimas

Kaniz said...

gan editor 2012 udah saya edit atas ptunjuk agan, awalnya bisa, tapi pas dbuka kdua kalinya muncul peringatan Warning: did not find font resource: fonts/helveticaneueots, trus liat komen-komen diatas permasalahannya sama cuma penjelasan dr agan kurang dmengerti....mhon pencerahannya gan!!

Kaniz said...

apa saya harus ngdownload editor data yg baru gan....kalo ga perlu ngdownload...trus mesti di edit apanya gan....mhon pencerahannya gan!!

dee said...

saya juga editornya eror gan..Warning: did not find font resource: fonts/helveticaneueots..padahal special folder nya udah diapus..sempet bisa dibuka sih editornya tapi cuma sekali..hehe

Football Manager Community said...

Aftal : coba extract ulang editornya tp taro pada direktori lain trs edit file special folders.xml nya

dee : jawabannya sama seperti buat gan Aftal

good luck all

Unknown said...

selain di http://www.fileserve.com/file/ff4mQUd
ada almt lain ngak mas.... lelet banget dw distu trus kadang2 ngk mau jalan...

Football Manager Community said...

Putra Aceh : baru link itu yg saya punya, coba donlod jangan pake akselerator semacam IDM dll

Kakek said...

kakak, maaf ana newbie ini. editor database ini buat apa yaa? trs gmn pkenya? hehe mohon pencerahannya. mkasii :D

Anonymous said...

kok abis saya edit xml nya tiba" kluar editor.exe has encountered a problem

angga said...

saya mau tanya, saya sudah edit editor, trus sudah saya save as, nah ketika saya buka FMnya, kenapa data2nya masih sama seperti dulu? maksud saya, data2nya gak ada perubahan sama sekali, padahal sudah saya edit dan sudah saya simpan / save as. mohon penceharannya

Football Manager Community said...

@Kakek : editor.exe ini program untuk merubah, menambah, membuat baru database game semau yg kita mau. @bluementhol : mungkin masih ada kesalahan ngedit, coba teiliti lagi petunjuknya :-) @angga : untuk mengaktifkan database perubahan bikin new game lalu pilih/centang database yg baru agan buat tsb.

Stefan_Singgih said...

gan.. kalo app crash g mana solusinya?? thx.. mohon pencerahannya...

Football Manager Community said...

@Stefan : krna blm pernah ngalamin jd blm bisa jawab

son said...

mas dimas mau tanya tentang editor. pas indonesia dinaikan reputasinya 5000, kok yang jadi squad timnas pemain ngak dikenal dan ngak bisa dikontrak ama klub, padahal di fm 2011 ngak apa apa. mohon bantuannya, makasih

amurang angler said...

Tuk editor yang muncul pesan "Warning: did not find font resource: fonts/helveticaneueots....
cari dan hapus file "skin cache" yaitu file fm2012.skc di folder C:\Users\username\AppData\Roaming\Sports Interactive\editor 2012\cache tuk win 7,
tuk win xp C:\Documents and Settings\users\Application Data\Sports Interactive\Editor 2012\cache
trus coba jalankan editornya... mudah2an berhasil dan tidak error lagi. :)

Nirleka said...

mas kenapa ya, FM 2012 saya ga bisa di buka.
kalau udah beres loading langsung keluar....
mohon penjelasannya dan cara mengatasinya, trims.

Football Manager Community said...

son@: kayaknya bukan pengaruh dr edit reputasi. coba pakai database yg indonesianya diaktifkan atau diatur custom nationality Indonesia.

amurang angler@: thank's sharingnya gan bermanfaat sekali.

AC Milan ( Milanisti Cianjur )@: coba kraknya yg dicopas cukup fm.exe-nya aja

Nirleka said...

Makasih Mas, berhasil...
tapi ko ga ada suaranya....

Poet said...

kalo saat di save kenapa selalu save denied ya katanya ? moho pencerahan nya gan.. pliis

Football Manager Community said...

AC Milan ( Milanisti Cianjur )@ atur di preferences>Sound Settings>Centang Play Sound>Confirim

Poet@ mungkin ini berkaitan akses pengguna pada pc agan. Administrator sebagai akses pengguna penuh

Nirleka said...

kalau mau pasang tactic yang sudah di download gmna mas??

maaf nanya mulu :)

Football Manager Community said...

AC Milan ( Milanisti Cianjur )@ file taktik taro di \My Documents\Sports Interactive\Football Manager 2012\tactics
kalo gak da folder tactis bikin aja. beres disitu maenin gamenya buka menu tactics>klik di salah satu starting tactics ato backup tactics>sorot archived tactics>klik taktik yg mo dipake. selese.

Nanya mulu gpp gan namanya aja blog sharing tp kalo mo sharing bareng manajer laen gabung aja di FMC Facebook

Poet said...

trus jalan keluarnya gimana nih gan cara make editor nya ?

Nirleka said...

mas kalau mau screen shoot pas lagi maen gmna?

Football Manager Community said...

@Poet: kalo editor dah siap tinggal load database trs edit apa yg mo diedit.

@AC Milan ( Milanisti Cianjur ): tekan alt+f9 trs buka folder \My Documents\Sports Interactive\Football Manager 2012\screenshots tuk liat hsil screenshotnya

Nirleka said...

ko engga ada ya folder screenshot di FM saya mah??

Knowledge said...

mas klo sudah di benerin scriptnya FM 2012 ditaruh dimana yah? saya sudah coba tapi tetap error

Football Manager Community said...

@AC Milan ( Milanisti Cianjur ): cukup tekan alt+f9 nanti folder screenshots udah otomatis terbuat.

@Knowledge: kalo edit scriptnya seperti yg saya tulis diatas folder editor bisa ditaruh dimana aja. kalo masih errornya pesannya seperti ini "Warning: did not find font resource: fonts/helveticaneueots...."
cari dan hapus file "skin cache" yaitu file fm2012.skc di folder C:\Users\username\AppData\Roaming\Sports Interactive\editor 2012\cache tuk win 7,
tuk win xp C:\Documents and Settings\users\Application Data\Sports Interactive\Editor 2012\cache
thank's agan @amurang angler

! ! ! said...

bro saya kan masukin di C:/Program Files/SEGA/Sports Interactive/football manager 2012
nah malah keluar : Warning!couldn't find....

solusinya gimana bro?

! ! ! said...

bro saya udah mau ngedit special folders.xml nih,eh pas di save malah gabisa, "cannot create...."
gimana itu bro?

Football Manager Community said...

@! ! !: save aja jangan save as

yulian prastomo(0810221118) said...

numpakk comentt gann...
g usahh ribett,,,
gni aja bisaa kok,,,
masuk ke folder My Documents -> Sports Interactive -> FM 2011 -> trus agan buat folder baru namanya Screenshots ... setelah itu.. ketika agan main.. gan bisa screenshot kapan aja.. tgal tekan tombol ALT+F9
trus liat dech di folder screen shot tadi.. insya ALLAH gambarnya udah ada disitu.. formatnya JPG tapi kadang2 juga PNG.. ngga ngerti knpa bisa gitu... hahahahee.. lol..

Paramartha said...

gan punya ane ngga bisa juga nih editornya, padahal semua cara di atas sdh di coba. arahan gan?

Albaniyu said...

untuk @ !!! .

jika sudah selesai editnya, simpan dulu hasil editnya misal di my Document tentunya dg nama " special folders.xml " .

kemudian coba delete " special folders.xml " yg ada di directory C:/Program Files->SEGA->Football Manager 2012 .

Setelah terhapus, kemudian drag & drop atau copy paste file xml yang tadi disimpan di my document ke directory tempat file special folder.xml yg tadi di delete .

semoga berhasil ...

Football Manager Community said...

@Paramartha: inbox via FB aja
@Albaniyu: thx udah ngebantu :)

rezza said...

gan kenapa editor saya bisa kebuka tapi tidak keluar tulisannya dan hanya keluar warna hijau dan putih aja,,,??? thank's

Football Manager Community said...

@rezza: bisa minta screenshotnya

UPL BKM BOHERA said...

mas, kalau mau keluar dari klub gmna?

Football Manager Community said...

@UPL BKM BOHERA: resign dari menu nama manajer agan>Actions>Resign

UPL BKM BOHERA said...

Terus , kalau mau ganti klubnya?

Poet said...

maav mau menabahkan buat agan @upl

pilih menu options yang ada di pojok kanan lalu pilih add new manager...

Masera said...

gan tanya, ane udah ganti special folder.xml dan bisa masuk ke program tapi ntar muncul editor.exe eror abnormal bla bla bla trus keluar. ada pencerahan? mohon dong yg punya file editor.exe dishare, ane mau timpa aja. terima kasih

UPL BKM BOHERA said...

mas klo FM base itu apa?

Rahmatul Firdaus said...

@amurang angler : Thnx gan info na udh berhsil ko',,
Bisa d buk berkali2 ko' editor.exe na,,

HIDUP PENGGEMAR FM

Football Manager Community said...

sory baru bisa bales komen :)
@Poet : gpp. ok thanks udah bantu
@Masera : gak bisa timpa begitu saja gan, soalnya tergantung dimana agan nyimpen file instalasi game dan nyimpen editornya. btw silakan baca2 dicomment ini ada tambahan solusi dari agan pengunjung. :)
UPL BKM BOHERA: FM-Base situs/forum penggemar game Football Manager
@Emon : hidup juga hehehe :)

Unknown said...

gan editor ane aneh sendiri, udah ane ikutin semua cara2nya, ane udah keliling2 nyari solusinya tapi ga ada yang bisa tampilan editor ane sama kaya yang ini :

http://fmunity.com/content/tampilan-editor-aneh

mohon pencerahannya

Football Manager Community said...

@Jodyciu: errornya kayak gimana gan ??

Unknown said...

liat disini gan :

http://fmunity.com/content/tampilan-editor-aneh

tampilan editor ane kaya gitu

Football Manager Community said...

@Jodyciu: iya saya udah liat, kalo itu sih screnshot game tapi skin-nya error.
makanya saya nanya "errornya gimana, apa ada pesan error ketika eksekusi edior ??"

Unknown said...

itu bukan skin game, itu skin editor kalo di jalanin editor.exe nya
makanya saya juga jadi bingung ...

Football Manager Community said...

@Jodyciu: wah kok bisa gitu ya,, ngejalanin editor yg muncul skin game :(. coba delet cache game nya yg ada di aplication data

Unknown said...

cache yang dimana ?
saya bingung, mohon lebih detail om, tempatnya dimana, sama apa aja yang dihapus

ibell said...

wah thx gan FM editor 2012 ane udah bisa idup, tapi masbro kok ndak bisa LOAD DATA BASE ya??? ada yang bisa ngebantuin???? T.T

Football Manager Community said...

@ibell : kenapa gak bisa ?? saya belum pernah mendapatkan kasus itu

@Jodyciu : buat win xp disini C:\Documents and Settings\Admin\Application Data\Sports Interactive
hapus folder "Sports Interactive" tsb.
Catatan : menghapus folder tsb akan mengembalikan setting game sama persis seperti baru pertama kali dimainkan.

dian ayu said...

the program can't start because d3dx9_41.dll is missing from your computer.
mohon bantuannya gan...

Football Manager Community said...

@dian ayu: install directx-nya biasanya instaler directx udah dibawain dalam game. coba cek di folder directx cari file DXSETUP C:\Program Files\Sports Interactive\Football Manager 2012\directx (ato dimana tempat agan nginstall game)

Unknown said...

kalo untuk win 7 gmana ?
sekalian saya minta link dong buat download editor baru

Football Manager Community said...

@Jodyciu:
Vista\Windows7: C:\Users\[your username]\AppData\Roaming\Sports Interactive\
hapus folder football manager 2012.

link editor ?? baca komen2 diatas kayaknya udah pernah saya share

ripAn said...

file di link editor udah ga ada gan
http://www.fileserve.com/file/ff4mQUd kan?
apakah ada link baru?

Football Manager Community said...

@ripAn: Editor FM 2012 klik disini

Anonymous said...

mas klo mau ngerubah savean data editor dari program dbc ke xml gmna yah mas??

Football Manager Community said...

@managerjunior: pada tools editor anda klik settings kemudian klik Compress editor data files (sampai hilang tanda titik hitamnya). untuk kembali ke format dbc lakukan seperti tadi sampai muncul tanda titik hitamnya.

Romanisti said...

gan... ane pnya solusi yang mudah.... bagaimana caranya ngebuka file editor bgi yg belum bisa kebuka?

cba aj agan hapus special folders.xml yg di bawah editor.... tpi sebelum agan hapus agan copy dlu.. seterah mu ditaruh mana copyannya....

klo sudah cba jalanin dah editornya....

klo di komputer ane si bisa...

Football Manager Community said...

@Romanisti: sudah saya praktekkan trik agan... hasilnya :
- kalo folder editor ada dilain direktori (diluar folder instalasi game). editor.exe tetep error.
- kalo folder editor ada didalam folder instalasi game, hasilnya editor bisa kebuka tapi tampilannya
bukan tampilan editor melainkan tampilan game, persis seperti kasusnya agan @Jodyciu gambarnya jadi seperti ini http://fmunity.com/content/tampilan-editor-aneh

Romanisti said...

owh gtu ya gan.... maklum bru maen 3 minggu....

saya udah ikutin saran agan diatas tetep gk bisa...

Romanisti said...

Warning: did not find font resource: fonts/helveticaneueots
mohon pencerahannya gan

Anonymous said...

gan, ane udh nyoba nih triknya tp tetep gak berhasil, erornya kayak gini gan ane kasih printsreen :

http://i1160.photobucket.com/albums/q498/dulipat/eroreditor.jpg

ane pake FM Skidrow, terus pake windows vista home. Mohon pencerahannya, thx

Football Manager Community said...

@Romanisti : cari dan hapus file folder "cache"
- windows 7/vista di C:\Users\username\AppData\Roaming\Sports Interactive\editor 2012\cache

- windows xp di C:\Documents and Settings\Admin\Application Data\Sports Interactive\Editor 2012

trus coba jalankan editornya... mudah2an berhasil

@gwbenyloch: kalo masalahnya itu biasanya karena directx, coba reinstall directx-nya kalo blum punya installernya coba donlod disini (sekaligus ada editornya)

Romanisti said...

Berhasil gan thx ya atas Informasinya....

Formasi yang pling bgus klo lagi maen ap gan
??

Anonymous said...

Bisa gan, makasih, :D

Unknown said...

berhasil gan, thx ya buat infonya
keep posting gan

Egi said...

gan ane kan udah ngesave database yg ane mau. tp pas mau main kok gabisa milih database yang ane bikin ya? cuma ada yg default doang. gmn ya tuh? makasih gan

Football Manager Community said...

@Egi: New Game>beri centang change>Ok>pilih database yg mau diaktifkan>confirm>lanjutkan sampai selesai

chipo said...

thx gan,.... working

ryfa said...

gan ane uda bisa mbuka...tapi giliran mo load database kenapa ga muncul ya??

Luthfi Fawwaz said...

gan, tolong ane gan. ane udah ngelakuin semuanya tapi pas mau save keluar tulisan "access is denied." kalau emang ini settingan komputernya gimana cara ngerubahnya ya gan? soalnya ini laptop pribadi, tapi ane gatau cara ngerubahnya nih gan. need help

Football Manager Community said...

@ryfaapakah spesifikasi komputer anda sudah bisa buat editing, kalo bisa coba saya lihat screenshotnya.

@Luthfi Fawwaz mungkin folder tempat menyimpan datanya terkunci/dikunci maka folder tersebut tidak bisa ditulisi (access is denied). atau coba lakukan cara ini hapus folder "Editor 2012" yang ada di :
- windows 7/vista di C:\Users\username\AppData\Roaming\Sports Interactive\
- windows xp di C:\Documents and Settings\Admin\Application Data\Sports Interactive\

inggun said...

gan mhon bantuan aq sudah ikuti semua cara yg agan bilang tapi masih juga muncul Warning: did not find font resource: fonts/helveticaneueots
data editor isinya kosong:
- windows 7/vista di C:\Users\username\AppData\Roaming\Sports Interactive\

Football Manager Community said...

@inggun Coba hapus folder cache yg ada di
- windows 7/vista di C:\Users\username\AppData\Roaming\Sports Interactive\editor 2012 dan di
- windows 7/vista di C:\Users\username\AppData\Roaming\Sports Interactive\football manager 2012

- windows xp di C:\Documents and Settings\Admin\Application Data\Sports Interactive\Editor 2012 dan di
- windows xp di C:\Documents and Settings\Admin\Application Data\Sports Interactive\football manager 2012

Rreey said...

gan masalah ane sama kaya agan @Jodyciu , editornya cuman keluar warna hijau dan abu-abu
padahal ane udah ngikutin cara di atas tapi tetep ga bisa , ane pake windows xp screen shot

http://fmunity.com/content/tampilan-editor-aneh

Max Power said...

Gan, ane udah delete folder cache di - windows 7/vista di C:\Users\username\AppData\Roaming\Sports Interactive\editor 2012 dan di
- windows 7/vista di C:\Users\username\AppData\Roaming\Sports Interactive\football manager 2012, tapi kok masih muncul Warning: did not find font resource?

Butuh pencerahan nih gan...

Rosyidah Amalia said...

:)] Sudah di coba dan berhasil tapi yang kedua muncul tulisan warning did not find font/helveticaneueots =((

Football Manager Community said...

@reza fahrurozi : file special folders.xml jangan dihapus tapi diedit seperti pada posting saya. coba baca2 komen yg lain masalah ini sudah terselesaikan.

@Max Power dan @Rosyidah Amalia : coba cari apa masih ada file fm2012.skc kalo masih hapus saja file tsb.

Max Power said...

@Football Manager Community: Udah di delete file fm2012.skc-nya, tapi masih font error terus... :(

Syaefi nazar said...

mas dimas kho aku gak bisa yah .? tetep eror

Fandi Rahman said...

Gan, ane udah edit file special folders, dan akhirnya file editor.exe berhasil dibuka. Tapi kos setelah itu dibuka untuk yang kedua kalinya kagak bisa gan. Lagi-lagi muncul tulisan ini Warning: did not find font resource: fonts/helveticaneueots
Mohon pencerahannya ya gan..

Indie Label said...

Gan kalo errornya kayak: Warning: Did not find font resource: fonts/helveticaneueots itu kenapa ya?

Faishal said...

om.. udah cobain pake cara" yg d atas ,asih aja ga bisa buka dataeditor :(

Unknown said...

gan punya saya crash tgl 5 desember 2012, mohon bantuannya gan

Robertus Ecko said...

gan,udah dikerjakan yg pake notepad diatas tapi selalu keluar "Warning,couldn't found f:/footbal manager 2012/football manager 2012/data folder" begitu klik ok muncul lagi "f:/footbal manager 2012/football manager 2012/data folder/sigfx", terus "f:/footbal manager 2012/football manager 2012/data folder/languages", trus "f:/footbal manager 2012/football manager 2012/data folder/updates", trus muncul "unable to find essential data.please ensure game is installed corectly...dst...knp ya gan?aq instal bajakan yg pake crack..mohon pencerahan

Anonymous said...

@Football Manager Community : punya ane sama kaya punya reza fahrurozi, tetep keluar warna hijau dan abu-abu doank padahal special folder nya ga di hapus

The Phenomenon said...

gan, yg punya ane masalahnya sama kaya @Winapamungkas Rino sama @reza fahrurozi, dulu saya pernah hapus special foldernya, trus saya install ulang FM nya tu, yang keluar malah kyk gitu, knp ya gan ?

Mohon dibalesss :( :( :(

Anonymous said...

@The Phenomenon yang ane udah bener, coba install ulang, terus special folder-nya jangan dihpus tp di edit kaya petunjuk artikel ini, udah gitu cari dan hapus file fm2012.skc ,biasanya di c:/Users/(nama user)/AppData/roaming/sport interactive/football manager 2012. (sebelumnya show hidden files dulu)

Unknown said...

sudah dicoba gan
tp malah muncul masalah lain..
WARING : " Did not find fonts resources : Fonts/helveticaneeuots"
gmn tuh gan...

Football Manager Community said...

@Dinata Putra : cari dan hapus semua file fm2012.skc yang ada di:
-win 7 : C:\Users\username\AppData\Roaming\Sports Interactive\editor 2012\cache
-win xp : C:\Documents and Settings\users\Application Data\Sports Interactive\Editor 2012\cache
mudah2an berhasil dan tidak error lagi.

kurniawan said...

bang admind,,masih ga bs juga,,gimana dong?

mustain said...

assalamualaikum,, mau minta solusinya. fm 2012.
waktu main liga indonesia dapat dua seasons hingga 2013 kompetisi tidak jalan, yang ada hanya COPA Indonesia_nya saja, bagaimana?

ANGGORO said...

gan ni gimane gan ??

https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/228013_483974054960921_1884017772_n.jpg

ane pke game yg kgak usah instal,langsung mateng, tpi kok gk jalan, pdhl di kompi tmen ane jalan,speck ane win 7,32bit,core2 .... mohon pencerahanya gan thks,,,,,

fb ane (https://www.facebook.com/eko.yudi.anggoro)

:((

Anonymous said...

gan punya ane udh bisa msuk k editor nya ... tp pas mw load database kluar tulisan "could not load database"

ni spek kompi ane

Operating System: Windows XP Professional (
Language: English
System Manufacturer: PCCHIPS
System Model: A15G
BIOS: Default System BIOS
Processor: AMD Athlon(tm) 64 X2 Dual Core Processor 5200+ Memory: 2048MB RAM
Page File: 672MB used, 3268MB available
DirectX Version: DirectX 9.0c (4.09.0000.0904)

maap krn ane gaptek jd g isa ambil skrinsut spek kompi :p

Anonymous said...

Nih gan gampangnya,
1. buat new text editor di desktop
2. kasih judul special folders.xml
3. klik kanan pilih edit
4. copas ini langsung di dalemnya







































5. save deh, cut ke folder editor data, tiban yg lama.

NB : KHUSUS UNTUK FM 2012 CRACK DARI SKIDROW (DVD) .

Anonymous said...

bos..ane udh ikutin smw cara diata..tp as eksekusi editor.exe gmw ke buka..cm hitam doang..tp di taskbar ada icon editor..mohon pencerahannya

Anonymous said...

gak bisa di save malah muncul save as gimana ni?

cempulek said...

Dimas Hasan: mas file yg dr 'www.mediafire.com/?55g72g5ahie5pp3' langsung copas aja ke direktori fmnya ya? yg lama di overwrite gt?

cempulek said...

ko hasilnya sama aja kya punya ane sblmnya ya mas hasan, bisa ngedit, ngesave kadang bisa kadang ngga, tp pasti keluar error repot stlh exit editornya...

Anonymous said...

sudah sya edit spesial foldernya trus gmana gan??

Anonymous said...

mas udah tak edit tapi "acces denied" cara nyari show filternya gimana?? tolong bantuannya mas.. hehehe

Unknown said...

gan,ane udah lakuin semua cara diatas tapi selalu keluar "Warning,couldn't found f:/footbal manager 2012/football manager 2012/data folder" begitu klik ok muncul lagi "f:/footbal manager 2012/football manager 2012/data folder/sigfx", terus "f:/footbal manager 2012/football manager 2012/data folder/languages", trus "f:/footbal manager 2012/football manager 2012/data folder/updates", trus muncul "unable to find essential data....dst...knp ya gan?..mohon pencerahan

Anonymous said...

MANTAPP.. KK.. EDITOR NYA KEMBALI NORMAL.. THX YA..:D

Anonymous said...

thanks bro, editornya udh bisa jadi normal :D

Anonymous said...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/5.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/ehttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/13.gifmoticons7/12.gifgif

Unknown said...

Gan, sory nich mau nanya lg, kemarin aku dah bisa buka editornya, tapi pas mau buka lagi kok ga mau ya, " Warning:did not find font resource:fonts/ helveticaneueots ", mohon pencerahannya gan.

Anonymous said...

Direktori itu maksudnya apa gan

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung