Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Monday 13 December 2010

Menampilkan Foto Manager Yang Hilang


Tutorial kali mengenai cara menampilkan kembali foto manager yang hilang biasanya karena kita mengatur ulang prefences disaat game sedang aktif, atau bisa juga karena kelupaan mengatur foto pada waktu membuat new game. tutorial ini sebenarnya sudah banyak sekali diposting dalam forum-forum, tapi khusus untuk football manager 2011 ini sedikit ada perbedaan dengan football manager 2010. Saya sendiri pernah mengalami hal itu ketika memainkan game fm 2011 dan saya sempat bingung juga foto manager tetap tidak bisa muncul / tampil padahal semua instruksi sudah diterapkan dengan benar, setelah putar otak dan otak atik sana sini akhirnya jreng muncul juga hehehe, lalu apa rahasianya ??? ga usah kelamaan basa-basinya deh simak ini :

Langkah Pertama siapkan dulu foto agan yang akan ditampilkan, khusus untuk football manager 2011 ini ekstensi foto harus berformat bmp jangan png atau jpg, kalau untuk football manager 2010 ketiga format tsb ga ada masalah, itulah sedikit perbedaannya yang menjadi rahasia kecil tapi bikin puyeng juga hehehe. kalau sudah siap fotonya download config ini kemudian extract lalu edit confignya pake notepad aja yg gampang, lihat gambar ini :
 ( klik kanan new tab untuk memperjelas gambar )
kalimat manager yang saya lingkari merah itu ganti dengan nama foto agan tadi, cukup namanya aja yang ditulis format ekstensinya ga usah, lalu angka-angka yang saya lingkari merah itu juga diganti dengan id manager agan, kalu sudah di edit kemudian di save caranya bisa pake Ctrl+S bisa juga klik file kemudian klik save, terakhir close atau exit notepade. kemudian buka \My Documents\Sports Interactive\Football Manager 2011\graphics di dalam folder graphics ini bikin satu folder baru terserah mau dikasih nama apa, nah poto agan dan file config.xml yg barusan di edit tadi taro disitu.

Langkah Kedua maenkan game football managernya atur ulang sekali lagi preferences-nya, kalu belum tahu cara ngatur preferences-nya, lihat gambar lagi 

 ( klik kanan new tab untuk memperjelas gambar )
biar screen kebuka seperti gambar diatas, untuk game football manager 2011 klik tab FM sebelahnya tab Continue lalu klik preferences kemudian klik tab Display & Sound, perhatikan gambar yang saya lingkari merah itu Always Reload Skin On Confirm diceklist atau kasih centang, Use Skin Chace jangan dicentang, kemudian terakhir klik tab Confirm yang ada dibawah, kalau tab confirm ga bisa diklik atau ga aktif cukup klik tab Reload Skin dipojok kiri bawah. semua langkah sudah selesai sekarang silahkan buka profil manager agan, dah munculkan potonya ???
Catatan : bagi yang belum tahu id managernya, untuk mengetahuinya silahkan buka preferences seperti pada langkah kedua tadi kemudian centang tulisan Show Unique Ids lalu klik tab Confirm.
Contoh pada gambar 2062076565 itu bukan nomor telepon saya loh hehehehe, ya itu Unique Id Manager saya. Kalau masih ada yang belum paham ama tutorial ini silahkan ditanyakan "malu bertanya sesat loh" wkwkwkwk sudah dulu yah semoga bisa membantu.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung