Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Thursday, 20 January 2011

Cut-Out MEGAPACK Version 3.0 + update


Seperti Football Manager versi terdahulu FM 2011-pun dalam game installernya tidak disertakan logo dan face playernya. tapi jangan khawatir sebab sortitoutsi telah mengeluarkan face megapack terbarunya versi 3.0 lumayan besar filenya kalo sudah di extract sekitar 3.19 GB.
File Informasi :
Cut Out V3.0 adalah main basepack (harus sudah terinstal) dan agar lebih lengkap koleksinya silahkan download versi updatenya juga.
 File Name
 Megapack.zip.001 - 017
 Type
 Graphics Face Player Staff
 Size
 3.19 GB
 All Honour
 Thank's to Creator


 Link


- extract dengan 7-zip cukup file Megapack.zip.001 yg diextract dengan klik kanan pilih klik here
- extract lagi file hasil extract tadi (ulangi langkah pertama)
- hasil extract terakhir taro di folder :
  My Documents>Sports Interactive>Football Manager 2011>graphics>faces>
- terakhir maenkan game FM-nya atur di preferences : Display & Sound unceklist Use Skin Cache dan ceklist Always Reload Skin on Confirm 
- kalo di menu preferences udah pernah diatur sebelumnya, tab confirm tidak akan bisa di klik (tidak aktif). maka untuk mereload ulang graphic caranya klik tab Reload Skin di pojok kiri bawah.
klik kanan pilih new tab pada gambar untuk memperjelas gambar

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

4 comments:

Raka Dhika Diandra said...

Gan, saya bagi link facepack yg cut outs dong. tp jgn yg megapack. berat downloadnya. cukup minta link facepack liga inggris, spanyol, italia, indonesia, sama para wonderkids aja. plis ya gan bantuin

kibo said...

gan, cara instal updatenya gimana??gambarnya di copas ke file megapack atau bgimane??

Dimas Hasan said...

@kibo: yap dicopas ke folder sebelumnya (gambar+config-nya), kalo misal ada pertanyaan replace pilih Yes

yusuf adi setyawan said...

good =))

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung