Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Tuesday 28 February 2012

Attention of Visitor

Apa kabar FM Lovers ?? semoga baik dan selalu menjaga stamina dan kesehatan untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Beberapa minggu terakhir ini saya tidak menyentuh game kesayangan kita Football Manager, yah karena kesibukan sehari-hari dan sedikit fokus untuk memperbaiki kwalitas blog. Namun untuk beberapa saat saya sempatkan membalas komentar-komentar dari pengunjung sekalian jika memang perlu direspon oleh saya.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada pengunjung blog FM Community yang telah sedikit meluangkan waktunya untuk membaca artikel-artikel saya, harapan saya semoga semua artikel yang ada pada blog bisa menambah referensi pengunjung. Namun saya berharap kepada semua pengunjung untuk memberi timbalik balik kepada blog ini dengan cara mengkilik tombol +1 (google plus) atau tombol Like Facebook yang saya pasang di footer posting jika anda menyukai artikel-artikel saya dan sangat diharapkan ada kritik dan saran silahkan tuliskan komentar pada form yang telah saya sediakan baik di form komentar facebook maupun form komentar blog asal jangan SPAM, karena attensi atau perhatian dari anda sungguh sangat berharga bagi saya dan juga menjadi motifasi saya untuk terus menulis artikel-artikel yang berkwalitas dan dibutuhkan oleh penggila game football manager.

Dan bagi blogger saya izinkan untuk membagikan artikel yang ada pada blog ini dan menshare addons game yang saya buat sendiri dengan syarat mohon cantumkan sumber authornya tentunya FM Community. Terima kasih atas perhatiannya. Salam FM-Lovers

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung