Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Wednesday 6 July 2011

Setting Corner

Entah ini bug dari game atau apa !!! tapi dengan setingan corner pada patch 11.3 seperti yang saya pakai ini jika beruntung pemain bisa menjadi top skor dari gol setpiece corner dan free kick, setingan ini saya dapatkan dari sharing dengan member FMC on Facebook yang katanya dia dapatkan dari forum FM-Base dan setelah saya praktekan terbukti Phil Jones (center back) berhasil menyabet gelar top skor EPL dua musim berturut-turut, anda tertarik mencobanya silahkan simak setingannya berikut ini

Sebelum saya menjelaskan seting cornernya biar anda percaya saya kasih bukti screenshot Phil Jones berhasil membuat 49 goal semusim disemua ajang kompetisi
klik pada gambar untuk memperbesar
Berikut ini setingannya :
- Attacking Corner atur ke Near Post
- 7 pemain atur pada posisi Lurk Outside Area
- 2 pemain atur pada posisi Stay Back If Needed
- 1 pemain atur pada posisi Attack Near Post (Pencetak goal)
- Penendang corner kanan yang punya tendangan kaki kiri bagus
- Penendang corner kiri yang punya tendangan kaki kanan bagus

Untuk mengatur setingan agar bisa seperti diatas tidak bisa dilakukan dari menu tactic>edit setpieces tapi anda harus mengaturnya dari player instructions satu persatu untuk semua pemain kecuali goalkepeer, agar mendapatkan hasil yang bagus sebaiknya seorang pemain yang menjadi target pencetak goal (posisi attack near post) mempunyai atribut heading, jumping dan strenght yang bagus. Namun demikian taktik sebagus apapun tetap saja kadang kala setingan ini tidak berhasil sebab team lawan sudah bisa mengantisipasinya, hal ini wajar saya juga mengalami hal tersebut setelah dua musim memakai setingan itu dan untuk mengatasinya saya lakukan mengganti pemain yg ditugaskan pada posisi attack near post dan kadang attacking corner saya rubah ke far post tentunya posisi pencetak goal juga harus dirubah pada posisi attack far post. Sekian good luck

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

3 comments:

patarpid said...

mantap bung, saya akan coba

Unknown said...

Untuk ngtr 7pemain ke lurk out side itu gak bisa.paling bisa nya 2 pemain gmna caranya mas.

Mohamad Yanuar said...

saya pak christroper samba jg ngegolin banyak, intinya emang eksekutor di near post nya

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung