Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Monday 28 November 2011

FM 2012 Wonderkis

Jack Wilshere adalah salah satu wonderkids pada FM 2012, ada banyak pemain muda bertalenta tingggi lainnya pada game ini, namun perkembangan potensi talenta muda ini tergantung pada metode latihan dan kesempatan bermain yang diberikan oleh manajer.

Meskipun pemain muda bertalenta sudah bagus dalam porsi latihannya (schedules training) namun kalau jarang diberi kesempatan bermain maka perkembangan potensinya akan menjadi lambat. Jadi kuncinya utamanya adalah kesempatan bermain pada tim inti. Disini saya sudah membuat daftar pemain muda pilihan yang patut di pertimbangkan untuk masuk pada squad anda, Anda tidak perlu mencatat satu per satu nama-nama wonderkids ini karena saya membuatnya dalam bentuk file shortlist. cukup download kemudian di import pada shortlist team anda.

Pada shortlist yang saya buat, pemain-pemain saya bagi menjadi empat golongan :
1. Golongan pemain yang direkomendasikan dengan nilai empat bintang atau lebih.
2. Golongan pemain yang direkomendasikan dengan nilai tiga bintang sampai tiga setengah bintang.
3. Golongan pemain yang direkomendasikan dengan nilai dua setengah bintang.
4. Golongan pemain yang direkomendasikan dengan nilai dua bintang.

Untuk golongan satu dan dua patut menjadi prioritas utama dan sering-seringlah diberi kesempatan bermain, karena pemain-pemain tersebut yang mungkin akan menjadi pemain inti pada tim anda dimasa mendatang, sedangkan golongan tiga dan empat mungkin cukup bagus sebagai pemain cadangan dimasa mendatang. Usia pemain pada semua golongan tersebut berkisar 20 tahun kebawah dan ada beberapa diantaranya yang sudah memasuki usia 21 tahun pada saat pertama kali anda membuat New Game.

Cara memasukan shortlist pada game
1. Ekstrak file yang sudah anda download.
2. Pindahkan ke-empat file tersebut pada direktori ...\My Documents\Sports Interactive\Football Manager 2012\shortlists 
3. Buat folder shortlists jika belum ada.
4. Jalankan gamenya kemudian klik menu Nama Manajer>Search>Shortlist
5. Pada menu jendela shortlist klik Shortlist>Import Shorlits>Klik nama file>Select 
6. Karena ada empat file shortlist ulangi langkah ke-5 sampai semuanya berhasil di import (lihat gambar)

7. Untuk meyakinkan bahwa pemain-pemain tersebut direkomendasikan cukup tinggi oleh staff scout anda, maka ada baiknya terlebih dahulu di scout. dan agar tidak membuang-buang waktu ketika menscout pemain maka scout-lah sekaligus semuanya oleh salah satu staff scout anda dengan cara tekan Control + A kemudian klik kanan, sorot menu Scouting>Get scout report>pilih salah satu staff scout>klik report card only. Ulangi langkah ini untuk golongan shortlist lainnya dan pilih-lah staff scout lainnya untuk menscout golongan lainnya. (lihat gambar)

Good Luck

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

6 comments:

moii achand said...

thank agan dimas... udah di kabulkan permintaan ane... hhe

Football Manager Community said...

@moii : ok sama-sama

AdtAdt said...

mantap nih mas...ijin sedot ya mas...:D ~x(

Syaefi nazar said...

mas kho pake password sich ??? password nya apa.?

Unknown said...

maknyusss

Anonymous said...

ini masih ada ga file nya bang/kak?

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung