Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Friday 2 March 2012

Cara Edit Database Game FM (bagian 3)

Cara edit database game football manager bagian tiga ini akan membahas editing Derbies, Injuries, Lenguages, Media Sources, Players, Stadium dan Weather. Pembahasan ini merupakan tutorial editing bagian terakhir untuk Level Pemula yang semuanya mempunyai tingkat kesulitan mudah.

Aturan baku kali ini yaitu cara membuat database baru dengan cara klik Add atau bisa juga dengan menduplikat database yang sudah ada pada game, sama seperti pada tutorial sebelumnya. ok langsung kita masuk kedalam bahasan :

6. Derbies : database ini untuk membuat/merubah data pertandingan derbi antara dua team, contohnya derbi Merseyside antara Everton Vs Liverpool dll.
Spoiler : Editing Derbies
derbies

7. Injuries : database ini untuk membuat/merubah data cedera yang dialami pemain dan seberapa lama waktu yang dibutuhkan pemain akan sembuh dari suatu cedera.
Spoiler : Editing Injuries
injuries

8. Lengauges : database ini untuk membuat/merubah data bahasa untuk suatu negara.
Spoiler : Editing Lenguages
lenguages

9. Media Sources : database ini untuk membuat/merubah data media press baik kategori koran, tabloid, televisi radio dll.
Spoiler : Editing Media Sources
media

10. Players : database ini untuk membuat/merubah data baik pemain, pelatih, manajer, asisten manajer, scout dll, termasuk juga untuk merubah transfer-transfer pemain/pelatih/manajer/assisten manajer yang terjadi.
Spoiler : Editing Player Non-Player
player non-player

11. Stadium : database ini untuk membuat/merubah data stadion baik nama stadion, kapasitas, pemilik stadion dsb.
Spoiler : Editing Stadium
stadium

12. Weather : database ini untuk membuat/merubah data musim cuaca pada suatu negara.
Spoiler : Editing Weather
weather

Saya kira cukup untuk pembahasan Level Pemula ini, selanjutnya saya akan membahas untuk Level Mahir tentang bagaimana cara membuat suatu kompetisi baik yang berupa liga maupun cup (turnamen) lengkap dengan berbagai hal yang terkait dengannya seperti aturan kompetisi, aturan transfer dll.

Bersambung >>> Next Time

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

2 comments:

Vainit said...

Informasi yang bermanfaat untuk para pecinta Football Manager dengan mengetahui Cara Edit Database Game FM

Salam Kreatif :)

Football Manager Community said...

Iya semoga bisa menambah wawasan dalam editing db ;;)

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung