Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Tuesday 20 November 2012

Editor

Bagi yang sudah membeli game Football Manager 2013 original baik via steam maupun dalam bentuk hard copy dvd mungkin akan sedikit kecewa, karena tidak menemukan tools editor.

Memang benar tools editor ini tidak include dalam instalasi game akan tetapi secara terpisah anda bisa mendownloadnya via steam dengan gratis tanpa dikenakan biaya tambahan. Ternyata masih banyak orang yang belum tahu bagaimana cara mendownload sekaligus instalasinya, sebagaimana yang saya temukan dalam forum resmi SEGA, banyak sekali posting yang menanyakan tools editor ini. Bagaimana download dan instalasinya ? simak ulasan ini :

Sebelumnya pc anda harus sudah terkoneksi dengan internet. kemudian lakukan langkah berikut ini :
Peratama : silahkan anda login ke acount steam dalam mode online.
Spoiler

Kedua : klik ALL GAMES > Tools
Spoiler

Ketiga : temukan list yang bernama Football Manager 2013 Editor, kemudian klik dua kali (dobel klik kiri)pada list tersebut untuk memulai proses download dan sekaligus instalasinya.
Spoiler

Keempat : jika tools ini sudah berhasil di install pada pc anda maka statusnya menjadi "Ready to play" menggantikan status sebelumnya yang masih "Not installed". Sekian selamat berkreasi.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

7 comments:

Unknown said...

cara login accont steamnya gmana ane kurang faham gan

Brandal_Prapatan said...

Ap bisa gan kalo versi bajakan

Football Manager Community said...

@Fadli Rajabi : ya login seperti biasanya... masukan username dan password... kalo belum punya username brati harus bikin akun dulu di http://store.steampowered.com/

@Brandal_Prapatan : sayangnya hanya buat versi original saja.

Anonymous said...

bagi pemilik blog atau gamers lain yang udah download editornya bisa di share ng..?
bagi2 donkz..

Anonymous said...

mode online itu gmn sih gan....????

Football Manager Community said...

Steam bisa dijalankan dalam dua mode Ofline dan Online. kalo mode Offline hanya bisa buat main game saja, kalo mode Online bisa main game dan berguna untuk update patch + download tools yg disediakan oleh steam salah satunya download editor FM 2013.

Unknown said...

gan udah gue download steamnya tapi di tools gak keluar fotball editornya gan. mohon pencerahan gan

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung