Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Sunday 2 December 2012

AFF Suzuki Cup v13

Saya sempat membuat thread di forum resminya game Football Manager yaitu Sport Interactive Community yang intinya supaya team SI membetulkan segala hal yang terkait dengan kompetisi AFF Suzuki Cup yang dalam game lebih dikenal dengan AFF Championship mulai dari aturan, jumlah peserta dan juga menyertakan babak kualifikasi bagi lima negara berperingkat FIFA terendah se-ASEAN, namun mungkin karena saya salah kamar thread posting saya malah dihapus. Tapi baiklah saya sudah mencoba sendiri untuk membuat database yang merevisi kompetisi AFF Suzuki Cup untuk game Football Manager 2013 juga bisa di pakai untuk Football Manager 2012. Database buatan saya ini masih jauh dari kata sempurna namun sudah saya uji dalam game sampai tahun 2016 tidak terjadi masalah crash dump/error. Bagi yang mau memakainya silahkan download pada link yang saya sediakan.

Pada database ini saya mengaktifkan babak kualifikasi yang diikuti lima negara untuk memperebutkan dua tiket ke babak Final Group AFF Suzuki Cup, dan me-reschedule (menjadwal ulang) babak final group agar diselenggarakan mulai tahun 2012 bukan 2014 seperti halnya ketika membuat New Game di FM 2013. Untuk meyakinkan anda bahwa database ini sudah saya uji coba sampai tahun 2016 tanpa menemui kesalahan silahkan buka image-image pada spoiler berikut :
Spoiler : Run test game AFF Suzuki Cup 2012

Spoiler : Run test game AFF Suzuki Cup 2014

Spoiler : Run test game AFF Suzuki Cup 2016

Instal Guide :
- Extract ke \My Documents\Sports Interactive\Football Manager 2013\editor data
- Bikin dulu folder editor data kalau belum ada foldernya.
- Jalankan game FM 2013 lalu bikin New Game
- Di menu window Choose Database beri centang Change kemudian klik Ok
- Di menu Select Editor Data Files beri centang database-database yang ingin diaktifkan.
- Selanjutnya pilih liga-liga yg ingin anda mainkan.
Enjoy the game 

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

3 comments:

Handy Fernandy said...

izin re-write di blog aye yah gan #CiumTangan :D

Football Manager Community said...

@Handy Fernandy : hasyah pake cium tangan :-/ silakan aja gan ;)

Unknown said...

wah ane test ya gan soale tadi dapet kompetisi aff masa ada jepang sama koreanya kacau gan, semoga yg agan ini tepat, thanks buat agan ini

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung