Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Sunday 9 December 2012

Pemenang Tahap Satu

Hari ini mungkin hari yang paling mendebarkan dan ditunggu-tunggu oleh agan yang sudah ikut mendaftarkan diri pada program undian "Gratis Main FM 2013 Original", ya... karena hari ini saya sudah mengundi satu orang yang berhak mendapatkan share secret code non exclusif untuk menginstall game Football Manager 2013 original. Pengundian ini saya lakukan setransparan mungkin dan tidak ada dua nama yang sama dalam toples undian yang saya buat. Peserta undian pada tahap pertama yang valid dan berhak ikut serta dalam undian sejumlah 136 nama. Agan penasaran bagaimana cara saya mengundinya ? silahkan lihat video yang saya buat, dan siapakah pemenang tahap pertama ini ? .......

Pada video prosesi undian tahap pertama ini terlebih dahulu saya ambil dua nama secara acak dari toples untuk membuktikan bahwa 136 nama dalam toples berisi nama-nama pendaftar berbeda satu sama lainnya (tidak berisi satu nama untuk memenangkan orang tertentu), prosesi selanjutnya silahkan lihat video ini :

Satu orang dalam undian tahap pertama yang berhak mendapatkan share secret code non exclusif adalah :

Muhammad Jodi Pratama
http://www.facebook.com/MuhammadJodiPratama

Kepada pemenang tahap pertama harus sudah mengkonfirmasikan diri paling lambat 2x24 jam terhitung sejak posting ini dimuat dengan cara sesuai informasi yang saya kirimkan lewat inbox akun facebook anda. Jika sampai batas waktu 2x24 jam belum melakukan konfirmasi pemenang maka dianggap gugur dan akan digantikan oleh satu nama lainnya dengan proses undian yang sama.

Bagi yang belum beruntung pada undian tahap pertama tetap akan diikut sertakan pada undian tahap kedua. Bagi yang belum pernah mendaftarkan diri dan ingin ikut dalam undian tahap kedua (terakhir) silahkan baca persyaratannya dan cara mendaftarkannya pada link ini Gratis Main FM 2013 Original kemudian daftarkan diri anda pada posting link tersebut.

Demikian dan terima kasih atas atensi anda. Salam FM Lovers Indonesia Community.
 
Testimoni :
 
(klik pada gambar untuk memperbesar)

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

11 comments:

Rully Arifiandi said...

Ini Disk game di kirim ke alamat pemenang ya gan?
Kalo cuman Key sama Akun Steamnya aja ane sih mau kasih supaya makin banyak yang main FM13.

tapi kalo Disknya dikirim ane mikir-mikir deh :D

Muhammad Jodi Pratama said...

Muhammad Jodi Pratama http://www.facebook.com/MuhammadJodiPratama
Hadir gan dan saya setuju dengan semua persyaratan baik yang tertulis di blog maupun yang akan diberitahukan kemudian

Anonymous said...

rully arifiandi : ayo dong share bro, pengen bgt main fm nih. :(( Pin bb dong bro?. :)

Football Manager Community said...

@Rully Arifiandi : nggak gan... saya hanya kasih key steamnya aja, nanti pemenang install via steam.

@Muhammad Jodi Pratama : Setelah anda melakukan konfirmasi dengan menuliskan komentar di blog ini sekarang anda sudah SAH menjadi pemenang tahap satu, selanjutnya saya akan menghubungi anda untuk cara install game.

@Anonymous and all : betul gan... pm agan rully... kali aja bersedia berbagi untuk kesenangan bersama dan kenapa saya hanya berbagi kepada dua orang saja ? karena game saya sebagai bahan update blog, jadi saya harus tetap menjaga keamaanan akun steam saya supaya tidak terblokir oleh developer.

Rully Arifiandi said...

FMC & Anonymous : Oh yaudah deh, ane ada Key udah jarang juga maen FM13 :| kalo gitu ane kasih Key tapi cuman sama 2 orang aja yah gan.. ;)
Takutnya pas main ke blok ~x(

Anonymous said...

Siap. Pin BB ente gan?. Ini alamat fb ane http://www.facebook.com/adittya.permadi. Interest bgt nih hehe

Joelcyn said...

Maw donk gan Rully d bagi key. :)

Brandal_Prapatan said...

Agan rully gw juga mau donk...

Dwiky Eddo said...

@Muhammad Jodi Pratama : Congratulation gan,,,

@Rully : ayo donk gan di share key,biar yg maen FM 2013 tambah banyak,,

Unknown said...

@rully : agan rully ane mau juga dong dishare key steamnya, udah ngebet banget pengen main fm2013 :((

Anonymous said...

mana nih agan rully katanya mw share :((

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung