Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Saturday 15 December 2012

Pemenang Terakhir

Sangat senang rasanya saya dapat berbagi dengan FM lovers semua meskipun orang yang beruntung dari program "Undian Gratis Main FM 2013 Original" hanya dua orang saja itu semata karena keterbatasan kemampuan saya dan alasan pribadi yang tidak dapat saya ungkapkan disini. Tentunya bagi dua orang tersebut masing-masing sudah menghemat uang kurang lebih Rp 400.000,- jika harus membeli game original sendiri. Namun jangan lihat nilainya yang terpenting bagi saya program ini adalah sebagai bentuk apresiasi saya kepada anda pengunjung blog ini, kedepannnya apakah akan ada program semacam ini lagi ?? kita tunggu saja nanti.. !!! dan yang beruntung pada undian tahap terakhir ini adalah....

Satu orang dalam undian tahap terakhir yang berhak mendapatkan share secret code non exclusif adalah :

Rizky Muharram
http://www.facebook.com/rriizz.muharram


Diputuskan GUGUR
Karena tidak melakukan klaim pemenang sampai batas waktu yg ditentukan

Kepada pemenang harus sudah mengkonfirmasikan diri paling lambat 2x24 jam terhitung sejak posting ini dimuat dengan cara sesuai informasi yang saya kirimkan lewat inbox akun facebook anda. Jika sampai batas waktu 2x24 jam belum melakukan konfirmasi pemenang maka dianggap gugur dan akan digantikan oleh satu nama lainnya dengan proses undian yang sama.

Demikian dan terima kasih atas atensi anda. Salam FM Lovers Indonesia Community.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

5 comments:

Topan A Putera (Topan Hoppuz) said...

gan, adain lagi dong program serupa saya pengen ikutan, pengen bisa maen FM13 nih!! dari FM 2008 saya suka maen tapi pas 2013 ga bisa!

Anonymous said...

ini atas nama siapa min yg menang ?

Football Manager Community said...

Rizky Muharram

rizky said...

Rizky Muharram http://www.facebook.com/rriizz.muharram
Hadir gan dan saya setuju dengan semua persyaratan baik yang tertulis di blog maupun yang akan diberitahukan kemudian

Unknown said...

Tombol like mana tombol like........

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung