Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Tuesday 30 November 2010

Match Friendly Fixtures

Halo.. agan-agan pengunjung Blog Football Manager Community, kebetulan sore ini saya punya sedikit waktu untuk kembali menceritakan perjalanan karier saya dalam menangani team Leeds United.

Kali ini saya sudah menjalani semua pertandingan pre-season atau match friendly, secara keseluruhan hasil pertandingan sangat memuaskan meskipun hanya mengandalkan
pemain-pemain seadanya dan ada satu match friendly yang cukup menggembirakan ketika team saya berhasil mengalahkan Aston Villa salah satu team anggota English Priemer League dengan skor 2-1 di kandang bahkan team saya berkesempatan memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 jika saja eksekusi penalty yang dilakukan oleh Libero Parri tidak gagal. Hasil pertandingan penting lainnya selama match friendly kalah 0-1 melawan Wolves dan kalah 2-3 melawan Manchester City, tidak mengapa kalah karena status mereka sebagai anggota EPL dan tentu saja kekuatan pasukan masih diatas kekuatan squad team saya. selama match friendly saya konsisten memakai tactic formasi 4-4-2 yang memang telah saya pakai selama lima musim ketika saya belum membuat New Game ini. Tapi ketika melawan team yang sepadan dengan Leeds Utd hasilnya cukup bisa diterima, berikut hasil pertandingan selengkapnya selama match friendly dalam gambar
Ok gan sekian dulu posting saya kali ini, saya akan bersiap-siap melanjutkan pertandingan yang sesungguhnya yaitu bertarung di npower Football League Championship. Makasih juga atas kunjungan agan-agan sekalian ke blog saya.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung