Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Monday 29 November 2010

Squad Finance Taktik Target Leeds Utd

Squad Utama
Setelah saya filter squad yang dimiliki oleh Leeds Utd lcukup umayan untuk berlaga di npower Football League Championship atau liga kasta kedua setelah English Premier League. rata-rata ability pemain yang digambarkan dalam bintang mempunyai reputasi 3 bintang dari maksimal 5 bintang
dan yang terkuat dalam squad utama yaitu Kasper Schmeichel  posisi Goalkepeer, Amdy Faye posisi Defensife Midfield, Ross McCormack posisi Striker, Ramon Nunez posisi Midfield Center masing-masing meiliki ability 3,5 bintang dari maksimal 5 bintang, satu lagi yg setara dengan mereka yaitu Patrick Kisnorbo sayangnya di pembukaan musim 2010/2011 ini masih dibelit cedera achilles tendon yg diperkirakan akan absen dari team selama 5 sampai tujuh bulan.

Finance
Kondisi keuangan Leeds United di awal musim 2010/2011 ini sangat memprihatinkan saya hanya diberi Transfer Budget sebesar 742.500 US Dollar, dengan budget segitu saya rasa hanya cukup buat memperpanjang kontrak pemain yang kontraknya akan habis diakhir musim nanti padahal ada 10 pemain yg masuk dalam starting eleven pilihan saya, jadi jangan harap saya dapat membeli pemain baru, menawarkan kontrak kepada pemain yang berstatus Expired saja tidak cukup untuk membayar signing fee dan agent fee. akhirnya saya harus bisa memaksimalkan kekuatan squad yang ada

Taktik Formasi
Seperti biasa saya menggunakan Formasi favorite saya 4-4-2 dengan taktik strategy yg akan disesuaikan dengan kekuatan squad inti, karena masih awal musim dan baru akan memulai pertandingan persahabatan saya belum dapat menentukan Starting Strategy apakah akan Attack atau cukup Control namun biasanya saya akan memakai Starting Strategy Control dan Phylosophy Rigid, seperti yang pernah saya uci joba selama 5 musim terdahulu dua musim dengan Persib Bandung (Indonesia) dan tiga musim dengan Standar Liege (Belgia), sebelum membuat New Game baru dengan Leeds United ini. (taktik formasi saya bisa download di sini

Target Akhir Musim
Rupanya managemen klub cukup tahu kondisi kekuatan team, managemen (board) hanya menargetkan minimal hanya bertahan di   Football League Championship, dengan ekspektasi biasa-biasa aja saya pikir tidak cukup bagi Leeds United yang notabene pernah menjuara English Premier League sebanyak tiga kali. karena ada 5 pilihan target akhir musim saya putuskan agak sedikit berani menaikan target ketimbang hanya sekedar tidak terdegradasi ke lower division yaitu saya ambil target Top Half Finish.

Ok saya mulai petualangan saya dengan Leeds United dan tunggu seperti apa akhir musim nanti. Apakah saya dapat memenuhi target atau justru akan terpuruk !!!!

Sebagai Catatan karena keterbatasan waktu saya tidak akan memposting  semua perjalanan Leeds Utd melainkan hanya akan memposting sewaktu-waktu saja, dan New Game yang saya mainkan tidak menggunakan cheat atau trik dengan tools aplikasi sejenis FMRTE yang dapat menaikan Finance, Ability Pemain dll.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung