Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Sunday 28 November 2010

Manager Carier

Saya ingat ketika dulu di awal tahun 2000-an Leeds United adalah salah satu team sepak bola dari liga inggris yang mempunyai banyak talenta muda berbakat diantaranya yaitu Rio ferdinand yang saat ini masih menjadi pilar utama di Manchester United. bahkan Leeds United pernah menjuarai English Priemer League tiga kali pada tahun 1969, 1974, 1992 dan juara UEFA Champions League yg dulu dikenal Liga Champons pada tahun 1975 dan piala-piala lainnya, prestasi terburuk Leeds United adalah finish di posisi 5 tahun 2007/2008 dan saat ini Leeds United hanya berkompetisi di npower Football League Championship atau liga kasta kedua setelah EPL sejak terakhir kali terdegradasi dan belum mampu kembali ke kasta tertinggi liga inggris. dengan profil yg begitu mentereng namun hanya berada di liga kasta kedua maka saya putuskan untuk mencoba melatih Leeds United di awal karier saya ini.


Misi Awal Karier

Misi saya sebagai seorang manager yang belum berpengalaman melatih sebuah klub sepak bola adalah berusaha step by step pertama mengembalikan lagi Leeds Utd ke kasta tertinggi yaitu EPL dan setelah itu kembali berusaha untuk bertahan di kasta tertinggi dan kalo masih memegang team ini berusaha menjuarai liga inggris.

Misi Karier

Sebagai seorang manager profesional saya juga tidak menutup pintu untuk melatih klub-klub lain di liga manapun jika ada Chairman (pemilik klub) yg menawari saya untuk melatih klub sepak bolanya. alasan saya tentu saja untuk mengembangkan karier saya sebagai manager profesional yg mencoba tantangan baru dengan team baru atau karena reputasi team yg lebih tinggi hingga akhirnya nanti saya pantas disebut The Indonesian Special One atau The Next Jose Maurinho.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung