Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Sunday 15 May 2011

Tactic Dinamis Patch 11.3

Perbedaan mencolok antara Patch 11.3 dengan versi patch sebelumnya adalah data transfer pemain. Namun dalam permainan olah taktiknya sendiri yang saya rasakan lebih berat di patch 11.3, pada patch versi sebelumnya satu atau dua model taktik sudah cukup untuk memenangkan berbagai trophy dan bisa digunakan untuk beberapa musim mendatang sebaliknya pada patch 11.3 manajer dituntut lebih kreatif dalam inovasi taktik disetiap pertandingan dan lawan berbeda yang akan dihadapi. ini yang saya rasakan dan yang saya lakukan. Pada patch 11.3 ini beberapa kali saya bikin new game dengan team berbeda yang pernah saya coba Juventus, Tottenham, Arsenal, Liverpool dan Sunderland, masing-masing team mempunyai karakteristik sehingga untuk merubah karakter mental bertanding pada team lumayan membutuhkan waktu adaptasi.

Ini salah satu contoh olah taktik pada pertandingan Liverpool Vs Chelsea, jalannya pertandingan mulai menit pertama Liverpool sudah tertekan sampai menit kesepuluh saya memutuskan merubah Player Instruction dan menggunakan touchline Pump Ball Into Box karena pemain-pemain Liverpool sama sekali tidak bisa memainkan bola dari kaki ke kaki, melihat sikon dari awal-awal pertandingan saya sudah pesimis memenangkan partai ini, tapi dengan inovasi taktik pada saat pertandingan berjalan dengan serangan balik kilat babak pertama berakhir 2-0 dan skor akhir 2-1, kalau melihat statistik shot dan pengusaan bola Liverpool kelihatan mediekor tapi itulah perlunya taktik dinamis pada patch 11.3, team yang lebih baik dalam penguasaan bola dan lebih banyak menciptakan peluang belum tentu memenangkan pertandingan.

Kesimpulannya pada patch 11.3 seorang manajer harus sering berinovasi taktik hal inilah mengapa saya jarang sharing taktik yg sudah jadi sebab semusim kreasi taktik saya bisa sampai 10 macam kesepuluhnya itu tidak bisa dijadikan patokan taktik yang hebat. Tapi setiap bertandingan saya selalu memulai dengan taktik 4-2-4 kemudian melihat situasi kalau ternyata team saya selalu tertekan dan selalu terancam oleh serangan lawan atau hanya sekedar ingin mengamankan skor saya rubah formasi menjadi 4-4-2 dengan menurunkan para Winger kanan dan kiri (AML dan AMR) menjadi ML dan MR.

Download 4-2-4 Taktik

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung