Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Saturday 26 February 2011

Pindah ke Olympique de Marseille

Musim 2017/2018 masa berakhirnya kontrak kerja sama saya dengan SC Cambuur-Leeuwarden, meskipun beberapa kali manajemen mengajukan tawaran perpanjangan kontrak baru namun sengaja saya terus mendelay-nya sampai akhir musim, sembari berharap ada tawaran kontrak kerja sama dari klub lain yang lebih memberi kebebasan kepada saya untuk merekrut pemain-pemain yang berkualitas tanpa harus mencari pemain yang free transfer saja. Dan akhirnya Marseille datang mengajukan proposal kerja sama dengan saya sebulan sebelum kontrak saya dengan SC Cambuur berakhir, dengan budget transfer 38 juta dollar yang disediakan oleh manajemen Marseilla sayapun tak kuasa menolak proposal tsb. Akhirnya saya harus mengatakan Good Bye SC Cambuur-Leeuwarden, dan saya akan mencoba tantangan baru di Liga Prancis. Beberapa talenta muda di youth team Marseille mempunyai Potensial Ability yg cukup lumayan, sekaranglah saatnya saya mengatur jadwal training yang baik. Nah bagi agan yang penasaran dengan jadwal training yang akan saya buat, tunggu saja jika hasilnya bagus pasti akan saya share.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung