Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Friday 18 February 2011

Akhir Musim 2016/2017 Nyaris Sempurna

Setelah musim lalu saya berhasil membawa promosi SC Cambuur-Leeuwarden, musim ini 2016/2017 berlaga di top divisi saya mengakhirinya dengan nyaris sempurna, bagaimana tidak nyaris ?? saya berhasil finish di posisi 5 klasemen dan berhasil membawa team lolos melalui play off ke babak kualifikasi European League (Piala UEFA). Pada awal musim manajemen membebaskan saya untuk memilih target akhir musim bahkan sampai target tertinggi yaitu menjuarai liga, tapi saya menjatuhkan pilihan yang masuk akal saja yaitu asal selamat dan tidak terdegradasi. Senada dengan prediksi media lokal di Belanda kalau team saya akan kembali terdegradasi, sebuah prediksi yang tidak berlebihan, memang kenyataannya manajemen hanya mampu memberi budget transfer maksimal 141.228 dollar saja, dengan budget sebesar itu apa yang bisa saya perbuat ??

Saya nekad saja membawa team ini toh manajemen tidak memberi saya modal yang cukup untuk mentransfer pemain, dengan budget segitu saya memutuskan mencari pemain-pemain yang bebas transfer saja untuk memperkuat squad team dan hanya satu pemain yang saya beli dengan bayar mencicil selama 36 bulan, inilah budget tarnsfer dan wage budget yang diberi manajemen
dan ini pemain-pemain yang saya datangkan diawal musim
Diawala musim saya memakai taktik 4-1-4-1 performa team sangat baik namun menjelang pertengahan musim performa team memburuk, akhirnya saya merubah taktik kadang 4-5-1 kadang 4-4-2. dan inilah periode buruk yang dialami team sempat kalah tiga kali berturut-turut
Grafik naik turun perjalanan team dari awal sampai akhir musim sempat nangkring di posisi 3
Klasemen akhir liga saya berhasil finish di posisi 5 nyaris dapat tiket lolos langsung ke babak group European League (Piala UEFA) andai saja finish di posisi 4
Striker saya berhasil menjadi top skor kedua dengan koleksi 21 gol
Yang seru diakhir musim ketika berlaga di play off untuk memperebukan satu tiket ke periode kualifikasi European League, Final Play Off harus digelar tiga kali karena pada dua partai sebelumnya selalu berakhir imbang 0-0 dan 1-1 dan untuk menentukan satu tiket itu harus sekali lagi menggelar final penentuan yang dimenangi oleh saya skor 2-0
Dengan semua keberhasilan itu manajemen merasa sangat puas dan melabelinya Superb untuk liga dan Good untuk Cup Competition
Sekarang cerita mengenai karier saya di pertengahan musim ini saya sempat ditawari oleh Lanus lumayan besar manajemen memberi modal transfer budget namun saya tidak tertarik
Dan yang agak menggoda saya ketika Besiktas menawari kontrak untuk memakai jasa saya sebagai pelatihnya, besaran gaji yang akan saya terima menjadi berlipat ganda dan manajemen juga memberi budget transfer dan budget wage lumayan besar, sayangnya saya harus keluar dari 6 liga di negara yang saya impikan (Inggris, Spanyol, Italy, German, Prancis dan Belanda) ini yang menjadi pertimbangan saya, akhirnya saya memutuskan untuk men-delay (mengundur) pembicaraan kontrak dengan saya diakhir musim saja dan Besiktas setuju.
Demikianlah serba serbi cerita di musim 2016/2017... saatnya menatap musim 2017/2018

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

1 comments:

bpk.rudi malaysia said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل



Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung