Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Thursday 10 February 2011

SC Cambuur-Leeuwarden

Setelah beberapa bulan saya lakukan Go On Holiday alias hanya liburan mulai awal musim 2015-2016 ini saya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Persindra Indramayu setelah lima musim yang sangat sukses itu saya ingin tantangan baru di liga eropa. Akhirnya tawaran itu datang juga dari SC Cambuur yang berkompetisi di Jupiler League (strata kedua pada Liga Belanda).
Sebenarnya tawaran kontrak untuk saya dari SC Cambuur itu bukan yang pertama sebelum-sebelumnya ada tawaran dari team lain dari liga denmark, liga yunani dan liga rusia tapi saya tidak tertarik meskipun team itu berlaga di kasta tertinggi karena target saya ingin berkembang pada salah satu 6 negara eropa yang mempunyai reputasi liga sangat baik (Spanyol, Italy, Inggris, Belanda, German dan Prancis).

Kerja sama kontrak dengan SC Cambuur terealisasi mulai tanggal 11 November 2015, saat saya pertama kali menangani team ini terdampar di posisi 12 target saya diakhir musim nanti cukup tidak terdegradasi saja, karena saya belum banyak mengenal karakter pemain-pemainnya. Sedangkan taktik yang akan saya pakai mungkin tetap 4-4-2 sebagai formasi favorit saya. Akhirnya doakan saya sukses di eropa ya gan.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung