Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Saturday 12 February 2011

Tips Mencari Pemain Dengan Filter Kategori Skill

Ada banyak cara seorang manager dalam mencari pemain bisa menggunakan tool aplikasi semacam Genie Scout atau dengan mengirim Scout Staff dan ada juga yang mencari pemain tanpa bantuan seperti yang saya sebutkan tadi alias mencari sendiri melalui screen search player. Kali ini saya ingin membantu agan dalam mencari pemain dengan memfilter skill sesuai dengan posisi dan peran pemain, misalnya seorang striker targetman yang berperan sebagai support player harus menguasai atribut skill apa saja ? tapi agan tidak perlu susah lagi karena saya sudah membuat filter kategorinya tinggal download, pasang dan pakai beres :-)

Saya sendiri dalam mencari pemain melalui beberapa tahapan, pertama mencari pemain di screen search palyers, kalau sudah menemukan pemain yang saya cari lalu saya kirim scout untuk mendapatkan laporan apakah pemain tsb bersedia bergabung dengan team dan seberapa besar biaya transfer dan gaji yang diminta. Kedua setalah mendapatkan kepastian pemain target mau bergabung dengan team, sekali lagi saya akan memanfaatkan tools scoutmeister untuk memastikan seberapa besar nilai PA yang dimiliki pemain itu.

Dari proses tsb yang paling susah ketika mencari pemain yang akan mengisi posisi tertentu yang kemudian akan diperankan sebagai apa ?? misal saya mencari seorang gelandang sayap dengan type winger yang akan saya perankan sebagai pembantu serangan (support players) nah type pemain tsb harus menguasai atribut skill yang bagus pada Crossing, Dribling, Technic, Decisions dll. karena itu saya ingin membantu agan dengan mengkategorikan filter skill sesuai posisi dan peran pemain silahkan download hasil kategori filter skill yang sudah saya buat semuanya ada 81 kategori filter dan untuk menyempurnakan hasil filteran saya agan bisa menambahkan beberapa kategori lagi terserah yang agan inginkan misalnya menambahkan maksimal umur, nationality dll dengan cara klik add>pilih kategori filternya atau hanya sekedar menaikan nilai atribut beberapa skill agar mendapatkan pemain yang lebih baik pada posisinya, sebab memang nilai atribut yang saya masukkan hanya 10 poin pada masing-masing atribut skill
Untuk menampilkan hasil filteran khusus pemain yang mau bergabung ke team saja beri centang Aks assistant to filter out unrealistic targets
 

Install Guide :

- Extract ke C:\Documents and Settings\USER\My Documents\Sports Interactive\Football Manager 2011
- Apabila muncul window Confirm File Replace pilih Yes to All
- Jalankan game fm-nya buka Search>Players klik Filter>Manage Filters>Import>Select (nama file)>Ok
- File filter players siap digunakan dengan meng-klik Filter>Edit Filter>Import>(pilih kategori>Ok

File Info :

File Name
 Player Search Filters.rar
Type
 Addons FM 2011
Size
 1.79 KB
Creator
 MD Hasan
Uploader
 MD Hasan
Link Mirror

Sekian semoga membantu

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung