Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Saturday 26 February 2011

Tips Menaikan Moral Pemain

Dalam game Football Manager ada indikator moral pemain yang bisa berubah-ubah secara spontan mulai dari very poor sampai superb. Penyebab dropnya moral pemain bisa karena kekalahan beruntun, bisa karena pemain sudah ga betah, bisa karena kegagalan negosiasi perpanjangan kontrak dll. Moral pemain ini sangat berpengaruh pada performa individual pemain, nah kewajiban kita sebagai manajer salah satunya adalah menjaga moral pemain agar tetap tinggi dan memotivasi pemain ketika moral mereka drop. Disini saya hanya akan memberikan tips kecil bagaimana cara mengangkat moral pemain yang sedang drop ??

Mungkin tips ini akan banyak membuang waktu karena harus berinteraksi satu persatu dengan pemain namun apa salahnya toh itu semua demi menjaga performa team secara keseluruhan. Dengan memanfaatkan fasilitas have private chat efek perubahannya bisa langsung dilihat seketika itu juga, tapi hati-hati dalam memilih kalimat sebab kalau salah pilih  hasilnya malah akan berseteru dengan pemain dan bikin pemain jadi bete.

Langsung saja caranya pertama klik salah satu pemain kemudian klik interaction klik have private chat klik bagian Match Performance pilih salah satu dari Last Game dan Recent Play kemudian pilih salah satu kalimat yang disediakan.
Kalo jawaban pemain seperti ini
atau seperti ini dijamin moral pemain bakalan naik satu strip dari very poor jadi poor, dari good jadi superb
dll.
Sekian semoga bermanfaat.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung