Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Sunday 30 January 2011

2013 Kemunculan Pertama Pemain Regen Indonesia Bertalenta

Sebenarnya banyak yang ingin saya ceritakan selama saya menangani Persindra ini, mulai dari taktik, transfer pemain, kendala-kendala cedera dll. Tapi kali ini saya hanya akan merangkum perjalanan karir di musim 2013-2014 saja. Dan yang pengen sekali saya ceritakan mengenai banyaknya klub asing yang mengamati dan tertarik pada pemain-pemain asing saya, dan sebaliknya banyak juga pemain asing baik yang muda maupun yang sudah  udzur yang tertarik membela Persindra setelah saya berhasil dua kali menjuarai Asian Champions League dan dua kali ke semi final Wolrd Club Cup.

Transfer sukses saya ketika mendapatkan Robert Ekeh (Nigeria) yang saya transfer dari Heartland FC dengan banderol 26.000 dollar, dan setelah membela Persindra selama dua musim performanya sangat bagus sehingga Enyimba (klub asal Nigeria) tertarik mentrasfernya, ketika dia mengajukan proposal menanyakan banderol transfer saya jawab 1.000.000 dollar, kedua klub setuju dan pemain setuju akhirnya transfer Ekeh beres. Dengan penjualan pemain ini Persindra mendapatkan keuntungan 974.000 dollar
Deal transfer
Sebaliknya banyak pemain asing bertalenta yang tertarik membela Persindra salah satunya Edson, Penjaga gawang berpengalaman Atletico Goianense saya dapatkan dengan bebas transfer
Gosip-gosip ketertarikan klub eropa yang menginginkan jasa saya juga semakin banyak salah satunya team elite dari Prancis Marseille, tapi sampai saat ini cuma gosip doang
Dan akhirnya pemain muda bertalenta asli Indonesia alias pemain regen muncul juga namanya Hendra Saputra, pemain ini saya dapatkan dari Pelita Jaya atas rekomendasi scout yang sengaja saya suruh mencari pemain di region Southeast Asia, dia mempunyai Potensial Ability 125 (dilihat dengan aplikasi FMRTE), ya meskipun belum bisa dikategorikan calon pemain world class ataupun wonderkids tapi setidak-tidaknya dia menjadi satu-satunya pemain muda Indonesia yang mempunyai PA tertinggi sampai di tahun 2013 ini

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung