Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Saturday 29 January 2011

Kalahkan Suwon Blue Wings Persindra juara ACL

Cerita kemenangan ini mirip dengan cerita kemenang Malaysia atas Indonesia pada ajang AFF Suzuki Cup 2010 lalu, dua kali malaysia dikalahkan Indonesia dan hanya butuh sekali saja mengalahkan Indonesia, Malaysia berhasil menjuarai AFF Suzuki Cup 2010. Malaysia yang lolos dari phase group AFF Suzuki Cup atas bantuan Indonesia begitu pula saya lolos atas bantuan Suwon dimana di partai terakhir group saya harus menang melawan Changchun (China) dan Suwon harus mengalahkan lawannya. Bener-bener menegangkan kan ??? Tapi akhirnya cerita manis di Final ACL 2013 bukan untuk Suwon yang sangat superior di phase group seperti halnya Indonesia vs Malaysia di AFF Suzuki Cup yang lalu. Bedanya Indonesia menang sekali di phase group dan sekali di final sedangkan saya dua kali dikalahkan Suwon Blue Wings di phase group dengan skor mencolok 0-5 (away) 1-2 (home) dan cukup sekali mengalahkannya di Final Asia Champions League (ACL) yang digelar di Stadion Utama Samarinda dengan skor tipis 1-0.

Jalannya pertandingan di partai final ini sangat keras dan menengangkan, wasit yang dipimpin oleh Imatov harus mengeluarkan total 7 kartu kuning dan satu kartu merah, 5 kartu kuning untuk Suwon dan 2 kartu kuning plus 1 kartu merah untuk pemain-pemain saya. Berabenya pemain saya mendapatkan kartu merah di menit 61 ketika skor masih 0-0 kontan saja saya langsung ubah taktik dengan pertahanan sangat rapat dengan mengandalkan serangan balik saja, beruntung di masa injury time menit 90+2  Bessala Berthelemy pemain naturalisasi Indonesia asal Kamerun mampu memanfaatkan umpan dari tendangan bebas yang kemudian diheading olehnya dan skor pun pecah menjadi 1-0
Screenshot statistik player ACL 2013 sebagai
Top Skor ACL 2013 direbut oleh Montero (Al-Hilal)
Hasil lengkap Persindra selama ACL 2013
Apa kata suporter Persindra
Dengan bekal juara ACL 2013 saya kembali berkesempatan menjajal kekuatan klub-klub top dari Eropa dan Amerika Latin di ajang FIFA World Club Cup 2013 (WCC) yang akan digelar di bulan Desemeber nanti. 

Cerita lain diawal musim, rupanya ada klub eropa yang mengamati sepak terjang satu pemain asing saya sehingga dia tertarik dan ingin mengontraknya, yang tertarik itu salah satu anggota divisi dua Liga Belanda AGOVV tentu saja pemain saya sangat tergoda untuk pindah klub, karena sudah tidak bisa diajak kompromi maka saya putuskan untuk melepasnya
Baiklah saya kira itu saja, diajang WCC 2013 nanti semoga saya bisa membawa Persindra lebih baik lagi dari WCC musim lalu, sehingga klub eropa yang menginginkan jasa saya untuk menjadi manajer tidak ragu lagi dan segera datang menawarkan kontrak dengan saya. (mimpi kali yeee hahahaha)

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung