Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Monday 3 January 2011

Persindra Indramayu

Selamat tahun baru 2011. Posting pertama di Tahun 2011 ini saya hanya akan mengulas tentang karier saya sebagai manajer. pada klub terdahulu yg saya tangani sebenarnya terhitung lumayan sukses karena berhasil membawa Leeds United promosi ke EPL di season pertama saya menanganinya dan di season kedua sampai paruh musim saya berhasil membawa Leeds bertengger di posisi kedua klasemen Liga. Tapi saya putuskan untuk berhenti dan membuat New Game alasannya karena saya sudah tidak sabar untuk memakai patch terbaru FM 2011 yaitu v11.2.1 dan tentunya juga ingin mencoba database editan saya setelah berhasil mengaktifkan kompetisi AFF Suzuki Cup. meskipun di patch v.11.2.1 ini ada sedikit kesalahan tanggal lahir pada beberapa pemain Indonesia yg cukup familier di telinga seperti Yaris Riyadi, Kuncoro dll namun sudah saya perbaiki sendiri.

Pada New Game kali ini saya kembali balik ke Liga Indonesia menangani Persindra Indramayu, agan-agan pasti aneh mendengar team yang saya tangani, ya memang Persindra adalah  salah satu team kecil berasal dari kota kelahiran saya, sebenarnya Persindra Indramayu tidak berlaga di divisi manapun di Indonesia namun saya edit dan saya masukan ke Divisi Satu kompetisi dua tingkat dibawah ISL. Namanya aja team Lower maka tidak heran kalau tetek bengeknya mengenai detail team ini tidak diperhatikan oleh pengembang game Football Manager sampai pemainnya pun ga ada, dan pertama kali saya menanganinya sama sekali tidak diberi transfer budget alias Nol oleh board staff padahal didaftar squad sama sekali tidak ada satu pemainpun yg bisa saya mainkan melainkan pemain-pemain regen dari team youth, jadi langkah pertama yang saya lakukan adalah mengontrak pemain-pemain yang mau bergabung dengan Persindra dengan gratis alias bebas transfer dan 25 pemain berhasil saya datangkan
Agan-agan jangan tanya pemain-pemain yg saya kontrak itu bagus atau tidak karena sayapun tidak tahu bagus atau tidaknya bagi saya sudah beruntung ada yang mau bergabung dengan team, lalu apa target saya  dalam menangani team ini, hehehe sayapun bingung apa targetnya yg jelas manajemen hanya menginginkan kalo bisa bermain sebaik-baiknya saja sebab manajemenpun tidak yakin team ini bakalan mampu bertahan di Divisi Satu, ok deh saya terima dan seperti biasa taktik dan formasi yg saya terapkan di FM 2011 patch v11.2.1 ini tetap 4-4-2
Dengan taktik 4-4-2 yg saya pake mengadopsi dari taktik 4-4-2 yg dulu pernah saya pakai waktu menangani Leeds saya tidak menyangka pada pramusim di pertandingan persahabatan team saya selalu mencatat kemenangan bahkan dengan skor besar dan berlanjut sampai partai-partai awal di liga, entahlah apakah taktik saya yg memang bagus atau karena pemain-pemain dari team-team lainpun kwalitasnya sama dengan pemain-pemain yg baru saja saya bentuk. tapi yg jelas hasil-hasil positif itu cukup bagus untuk karier saya sebagai manajer yaa semoga aja di masa mendatang ada klub-klub top entah dari ISL atau dari liga eropa yg menawari saya untuk menjadi manajernya "mimpi kali ye heheheh".
dan ini klasemen sementara Divisi Tiga Group B
Ini aja deh posting pertama saya di tahun baru 2011 ini, sebagi penutup saya akan berbagi mengenai mimpi saya "berawal dari kota kelahiran saya Indramayu dan Persindra Indramayu sebagai team pertama yang saya tangani mungkin suatu saat saya akan menjadi manajer besar yang dipercaya menangani Timnas Garuda Indonesia supaya mampu mengalahkan Malaysia yang berlaga di AFF Suzuki Cup" Amin.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung