Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Sunday 23 January 2011

Goes To Final AFC Champions League

Surprise..unbeliveble..incredible... mungkin itu tiga kalimat yang menggambarkan perjalanan team dalam mengarungi kerasnya Liga Champions Asia (AFC), betapa tidak membahagiakan seluruh team dan manajemen karena saya berhasil membawa Persindra melaju sampai babak final. dengan modal keyakinan dimulai dari babak preeliminasi saya mendapatkan hasil yang sangat memuaskan meskipun di semi final sempat kalah 0-1 vs Gamba (Liga Jepang) di kandang tapi team mampu membalikkan keadaan 1-3 di tandang.

Tidak banyak pemain bintang yang mengisi squad Persindra Indramayu, kalaupun ada pemain yang berlabel hampir bintang lima itu karena ukurannya Liga Indonesia.

Berikut ini perjalanan team menuju ke final
Rekaman pertandingan AFC Semi Final Leg 1 dikandang saya kalah 0-1
Berkaca kekalahan kandang saya sedikit mengubah tactic standar yang biasa saya pakai menjadi pertahanan merapat dengan tempo sedang, saya lakukan itu mengingat permainan Gamba sangat cepat dengan skill diatas rata-rata
Dan inilah efek dari perubahan tactic dengan hasil pertandingan di Leg 2 yang sangat memuaskan
Dengan keunggulan head to head 3-2 Persindra berhasil menuju Final AFC Champions League
Melawan Al-Ain di Final AFC nanti apapun hasilnya saya kira team dan manajemen tetap harus bangga karena berhasil melaju sampai sejauh ini.
berikut dua pemain bintang saya dengan label 4,5 bintang dengan standar ISL, satu pemain asing dan satu pemain lokal Abdul Musyafri yang saya dapatkan dengan bebas transfer.
Léandre Bizagwira Posisi Center Back
Abdul Musyafri Posisi Striker
Diawal musim saya sempat ditawari untuk menangani Persib Bandung tapi saya tolak dengan pertimbangan karenan nanggung Persindra sudah berhasil melaju ke Qwarter Final AFC sembari berharap kali aja bisa lolos ke semi final. Tapi karena ketatnya jadwal di musim 2012-2013 ini perjalanan team di ISL menjadi terganggu, meskipun mendapatkan hasil-hasil positif di pramusim tetapi di awal-awal musim ini saya harus menentukan skala prioritas di AFC hasilnya team berhasil ke final dan di ISL terseok-seok
Dengan keberhasilan saya membawa team yang sangat tidak diunggulkan saja bisa mencapai final AFC Champions League dengan squad yang tidak berbintang maka bagi agan para manajer yang sedang melatih team di Liga Indonesia jangan berkecil hati dulu melawan team besar yang biasa berlaga di AFC Champions League, kuncinya adalah taktik dan strategy harus selalu diperhatikan karena cuma inilah modal utama yang bisa diandalkan dan jangan segan merubah tactic ditengah-tengah pertandingan baik dengan memanfaatkan touchline instruction maupun perubahan tactic strategy secara drastis dipengaturan tactic apabila sudah mendapatkan hasil yang dirasa sudah cukup baik.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung