Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Tuesday 18 January 2011

Tools Scout Player

FM Genie Scout 11 sudah diluncurkan, tapi bagi agan yang menggunakan database AFF Suzuki Cup dan Sea Games pasti belum bisa memanfaatkan tools tersebut untuk scouting pemain atau staff karena memang genie scout tidak kompatibel dengan database yang sudah di edit, tapi jangan kecewa dulu, sebab sebenarnya masih banyak tools-tools lain yang bisa digunakan untuk scouting salah satunya dengan memanfaatkan FMRTE. Yaa justru aplikasi ini malah bisa dibilang kegunaannya tergolong lengkap selain bisa untuk edit database secara real time juga bisa digunakan untuk scout pemain dan staff. bagaimana cara memanfaatkannya mari kita bedah bersam-sama.

Terlebih dahulu maenkan game football managernya setelah itu buka tools FMRTE-nya. setelah FMRTE berhasil meload data dari game FMRTE siap digunakan untuk scout player atau staff dengan mengklik tab image yang bergambar teropong (lihat gambar)
Kemudian akan terbuka screen baru disitu kita bisa mengisi paramater apa saja yang diinginkan misalnya batasan umur, minimal potensial ability (PA), nationality dll, setelah yakin dengan parameternya kemudian search (lihat gambar)
Kalau parameter yang diisikan tadi tergolong sangat umum maka hasil dari searching tadi akan banyak menampilkan nama-nama pemain atau staff yang dicari, sebaliknya kalau parameter yang diisikan tergolong sangat khusus maka akan sedikit menampilkan nama-nama pemain, saran saya agar lebih mudah mendapatkan pemain atau staff terbaik isi parameter dengan nilai tinggi misalnya minimal PA 150 dengan kombinasi umur maksimal 25 tapi ini terserah agan saja mau ngisinya seperti apa. (lihat gambar hasil searching saya dengan mengisi parameter wonderkids).
Kalau sudah yakin dengan pemain atau staff yang diinginkan, sekarang kembali ke gamenya tinggal isikan namanya ke tab search setelah itu tinggal negosiasi kontrak, beres kan. Akhirnya tanpa genie scout FMRTE-pun bisa dimanfaatkan. Selamat mencoba.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung