Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Wednesday 5 January 2011

Sea Games + AFF Suzuki Cup Final Version

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih pada agan-agan yang masih setia mengunjungi blog abal-abal saya ini. Kali ini saya akan menshare lanjutan hasil editing database Football Manager 2011, seperti yang telah saya sampaikan  pada respon komentar target editing sekarang mengaktifkan turnamen Sea Games U-23 atau nama turnamen yang dikenal dalam game Football Manager 2011 yaitu South East Asian Games. Mungkin hasil editing saya ini masih banyak kekurangan,
harap maklum saja ya gan karena sebenarnya saya tidak ada basic pengetahuan didunia scripting cuma belajar otodidak doang. ok ga pake panjang lebar basa basinya bagi yang mau mencobanya silahkan download linknya ada dibawah dan jangan lupa kasih feedback komentarnya gan supaya kekurangan-kekurangan pada script bisa disempurnakan lagi dilain waktu.

Pada file archive rar Sea Games database ini saya sertakan juga database AFF Suzuki Cup karena ada sedikit perbaikan scrip lagi di turnamen AFF Suzuki Cup, bug script database AFF versi lalu ketika memasuki phase knock out ternyata drawing empat team yang lolos ke semi final mempertemukan juara grup melawan peringkat dua pada grup yg sama padahal seharusnya juara Grup A Vs Runner Up Grup B dan sebaliknya Juara Grup B Vs Runner Up Grup A. cuma itu aja sih perbaikannya dan jangan lupa bikin New Game (game baru) untuk mengaktifkan turnamen Sea Games dan AFF Suzuki Cup. dan ada satu database tambahan lagi yaitu "Indonesia Fixed.dbc" untuk meralat tanggal lahir beberapa pemain indonesia yang pada patch v11.2.1 ada kesalahan tanggal lahir seperti Yaris Riyadi, Kuncoro dll, kalau agan mau pake juga silahkan di beri centang ketika bikin new game "Select Editor Data Files".

File Informasi :

File Name
Sea Games db + Logo.rar
Type
Database Editor + Graphics Logo
Size
130.91 KB
Creator
MD. Hasan
Uploader
MD. Hasan
Link Mirror
 
Password extract fm-story
_____________________________________________
Update Post 01 Februari 2011

Untuk mendownload database AFF Suzuki Cup dan Sea Games versi terbaru silahkan buka halaman Sea Games Fixed Group Stage 


Instalasi Guide
A. Database Editor FM 2011
  - Copas file yang berekstensi *.dbc yang ada pada folder "editor data" ke  
     \My Documents\Sports Interactive\Football Manager 2011\editor data
  - Kalau belum ada folder "editor data" bikin dulu foldernya.
  - Jalankan game FM 2011 lalu bikin "New Game"
  - Di menu window "Choose Database" beri centang "Change" kemudian klik "Ok"

  - Di menu "Select Editor Data Files" beri centang file "Sea Games.dbc AFF Suzuki Cup.dbc dan AFF Cup Qualifying.dbc"
  - Selanjutnya pilih liga-liga yg ingin anda mainkan.
  - Setelah berhasil membuat "New Game" silahkan cek kompetisinya apakah sudah aktif atau belum dengan cara Klik tab "World" pilih bagian "Asia".

B. Instalalsi Logo
  - Copas folder "Logo..." ke \My Documents\Sports Interactive\Football Manager 2011\Graphics
  - Kalau belum ada folder graphics bikin dulu foldernya.
  - Jalankan game FM 2011 kemudian klik tab "Preferences" klik tab "Display & Sound" hilangkan centang "Use Skin Cache" dan beri centang "Reload Skin On Confirm" terakhir klik Confirm.
  - Kalo di menu preferences udah pernah diatur sebelumnya, tab confirm tidak akan bisa di klik (tidak aktif). maka untuk mereload ulang graphic caranya klik tab Reload Skin di pojok kiri bawah.
klik kanan pilih new tab pada gambar untuk memperjelas gambar

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung