Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Monday 10 January 2011

Persindra Promosi dan Lolos ke Preeliminasi Round AFC Champions League

Akhir musim Divisi Satu Liga Indonesia 2010-2011 bersama Persindra Indramayu. Suatu awal karier yang sangat menggembirakan bagi saya karena berhasil membawa Persindra Indramayu promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia sekaligus menjadi juara Divisi Satu di musim pertamanya saya dalam menangani sebuah klub, bahkan yang sangat menggembirakan bagi saya, suporter dan manajemen team berhasil lolos ke Phase Preeliminasi Kualifikasi AFC Champions League melalui jalur kemenangan di Piala Indonesia (Copa Dji Sam Soe) dengan mengalahkan Arma 1-0.

Sungguh tidak diduga hanya bermodalkan pemain-pemain yang seluruhnya saya kontrak dengan free transfer di awal musim karena memang ketiadaan budget transfer bisa melangkah sejauh ini bahkan sampai lolos ke AFC Champions League, entahlah saya juga bingung apakah karena di FM 2011 ini kualitas pemain-pemain Indonesia sebenarnya setara atau memang karena taktik yang mumpumi, yang jelas saya mengawali karier sebagai manajer dengan Persindra yang berlaga pada Divisi terendah dalam struktur Liga Indonesia. inilah dua taktik yang saya gunakan selama ini
Klasemen akhir Divisi Satu Liga Indonesia
Top skor dan top assits direbut oleh dua pemain saya Siswanto dengan 16 gol dan Agus Hasan dengan 14 assits
Road to final Copa Dji Sam Soe dengan menyisihkan tim-tim dari Divisi Utama dan Indonesia Super League
Persindra juara Copa Dji Sam Soe tim-tim besar yang disisihkan diantaranya Persitara, Persid dan Persijap
Juara Copa Dji Sam Soe melawan Arema mengantarkan Persindra lolos ke preeliminasi kualifikasi AFC Champions League
Rekaman pertandingan melawan Arema di Gelora Bung Karno
Demikianlah perjalanan awal karier saya di liga Indonesia yg bermula dari divisi terendah bersama tim yang sengaja saya naikan ke divisi satu yang sebenarnya tidak pernah berlaga pada divisi manapun di Liga Indonesia.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung