Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Friday 4 March 2011

Database LPI + Piala Suratin U21 + Liga U21 Indonesia + ISL New Rule

Karena banyak yang penasaran dengan kompetisi LPI akhirnya saya nyerah juga untuk tidak membuat database kompetisi Liga Primer Indonesia dengan alasan yang telah saya posting di Forum FMC on facebook ini. Sekarang saatnya agan bisa mendownload database LPI pada link yang saya sediakan. Check it out



Dalam database LPI sangat jauh dari kata sempurna, karena keterbatasan data yang bisa saya akses terutama website resmi offcial LPI-pun masih dalam perbaikan sejak beberapa bulan yang lalu maka pemain-pemain dalam squad klub anggota LPI kebanyakan tidak saya isi kecuali beberapa klub saja yang ada pemainnya seperti Bandung FC, Bali Devata dll sumber data saya ambil dari wikipedia.

Screenshot uji coba LPI

File Informasi :
Dalam database ini berisi kompetisi Liga Primer Indonesia, Liga U-21 Indonesia, Piala Suratin U-21 dan Indonesia Super League New Rule (ISL) kuota pemain asing menjadi 11 pemain namun hanya 5 pemain asing saja yang boleh dimainkan disetiap laga ISL.

Catatan : database ini bisa dipakai bersamaan dengan database AFF Suzuki Cup, Sea Games dan Asian Games yang telah saya buat. namun tidak menjamin bisa dipakai bersamaan dengan database selain yang saya buat karena ada banyak Uniqe ID baru dalam database kompetisi LPI.

 File Name
 Liga Indonesia V.1.0.rar
 Type
 Database Editor
 Size
 8.21 KB
 Creator
 Dimas Hasan
 Uploader
 Dimas Hasan
 Link Mirror

File Informasi :
Update pertama penambahan prize money (hadiah) pada komeptisi Liga Primer Indonesia (LPI), wage budget dan transfer budget untuk semua anggota LPI. Disarankan pakai database yang Liga Indonesia V11.1.rar karena lebih fixed untuk saat ini.

 File Name
 Liga Indonesia V11.1.rar
 Type
 Database Editor
 Size
 8.43 KB
 Creator
 Dimas Hasan
 Uploader
 Dimas Hasan
 Link Mirror

Instalasi Guide
- Extract pake winrar
- Copas file Liga Indonesia V.1.0.xml ke  
    C:\Documents and Settings\USER\My Documents\Sports Interactive\Football Manager 2011\editor data
 - Bikin dulu folder editor data kalau belum ada.
 - Jalankan game FM 2011 lalu bikin New Game
 - Di menu window Choose Database beri centang Change kemudian klik Ok

- Di menu Select Editor Data Files beri centang file Liga Indonesia V11.1.xml
  
- Selanjutnya pilih liga-liga yg ingin anda mainkan.

Cara Memilih Klub yang Akan di Manajeri.
Karena kompetisi LPI tidak masuk dalam struktur liga Indonesia maka ketika berhasil membuat New Game kemudian mengisi data diri manajer kemudian masuk ke screen memilih klub yang akan di pegang, disini agan tidak akan menemukan klub-klub dari LPI maka untuk mencarinya ketik nama klub pada tab search di pojok kanan atas dibawah tab Continue kemudian enter (lihat gambar)
 klik pada gambar untuk memperbesar gambar

Setelah berhasil menampilkan nama klub target klik nama klub itu kemudian klik Take Control (lihat gambar).
 
klik pada gambar untuk memperbesar gambar

Sekian semoga membantu 

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung