Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Thursday 3 March 2011

Schedules Training Youth & Senior

Seperti yang telah saya janjikan, setelah saya mendapatkan klub yang mapan dengan fasilitas training yang baik saya akan membuat jadwal latihan buat squad senior dan youth squad. Bagi yang ingin mencoba jadwal latihan yang saya buat silakan download pada link yang saya sediakan dan jangan lupa kasih tahu ke saya bagaimana efek pada pemainnya yaah.

File Informasi :

 File Name
 Senior & Youth Training.rar
 Type
 Addon FM 2011
 Size
 523 Bytes
 Creator
 Dimas Hasan
 Uploader
 Dimas Hasan
 Link Mirror

Install Guide :
- Extrat ke \My Documents\Sports Interactive\Football Manager 2011\schedules
- Maenkan game FM-nya buka bagian training>manage schedules>import>klik Youth/Senior Schedules>select

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung