Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Tuesday 8 March 2011

Taktik Baru 4-4-2 Mixed Pass

Taktik baru yang saya buat kembali mengusung formasi 4-4-2 dengan mengandalkan dua striker satu sebagai targetman dan satunya sebagai poacher, dengan philospy balanced menuntut adanya pemain gelandang kreatif terutama gelandang tengah kiri yang saya beri tugas sebagai deep playmaker dan gelandang tengah kanan sebagai perebut bola dua gelandang tsb saya tugaskan sebagai support attacking, sedangkan dua gelandang sayap tetap berperan penting dengan mengirim bola-bola crosing karena itu saya menggunakan mixed passing alias aliaran bola ke striker bisa dari gelandang tengah dan sayap.

Sejatinya saya sudah cukup yakin akan sukses dengan taktik baru yang saya beri nama 4-4-2 Mixed Pass ini, namun kadang kala saya jengkel dengan perlakuan bek-bek lawan yang terlalu ketat menjaga dua striker saya, maka saya membuat satu taktik lagi sebagai alternatifnya dan saya beri nama 4-4-2 Control Mixed Pass perbedaan kedua taktik baru ini hanya pada striker poacher saja yang posisinya agak sedikit turun kebawah alias tidak sejajar dengan targetman, tujuannya untuk memecah konsentrasi lawan yang terlalu menjaga ketat dua striker saya. Namun dalam pemakaiannya untuk babak pertama saya selalu memakai 4-4-2 Mixed Pass setelah pertandingan berjalan dan sekiranya dua striker saya tidak begitu leluasa dalam pergerakannya barulah di babak kedua saya menggunakan taktik alternatifnya 4-4-2 Control Mixed Pass. Selama saya menggunakan taktik ini musim lalu 2018/2019 berhasil memborong semua piala lokal di Prancis (treble winner) dan musim ini baru setengah musim bertengger di posisi pertama liga prancis dan sebagai runner up dibawah Real Madrid Group C Liga Champions Eropa.
Liga Champions Eropa berhasil menahan imbang Real Madrid tandang 0-0 dan kandang 3-3

File Informasi :
Didalam file 4-4-2 Mixed Pass.rar ini terdapat dua taktik silahkan dipakai mana yang lebih cocok dengan team agan, atau bisa digunakan dua-duanya bergantian seperti saya.

 File Name
 4-4-2 Mixed Pass.rar
 Type
 Addon Tactic FM 2011
 Size
 1.1 KB
 Creator
 Dimas Hasan
 Uploader
 Dimas Hasan
 Link Mirror

Installasi Guide :

- Extract dengan 7-zip atau dengan winrar
- Hasil extract taro di folder :
  My Documents>Sports Interactive>Football Manager 2011>tactics

Sekian semoga cocok dengan team agan :-)

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung