Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Wednesday 2 March 2011

Akhir Musim 2018/2019 Marseille Champions

Awal karier yang bagus di Liga Prancis, bersama Olympique de Marseille dimusim pertama langsung berhasil menyabet predikat treble winner, yang pasti tidak sia-sia saya meninggalkan SC Cambuur meskipun harus rela memendam hasrat mencoba kerasnya Liga Champions Eropa. Satu pemain kunci diawal musim saya datangkan yaitu Mario Balotelli dapat minjem dari Barcelona. Musim ini saya juga memegang Timnas Spanyol

Langsung saja ini resume selama musim 2018/2019. Manajemen memberi saya budget transfer yang cukup banyak namun dengan adanya pemain yang saya jual maka defisit budget transfer hanya sedikit.

Para pemain yang masuk dan keluar
Klasemen akhir Ligue 1 musim 2018/2019
Tidak begitu menggembirakan performa pemain forward saya, tidak satupun masuk dalam daftar 7 besar top skor liga, namun cukup baik kerja para gelandang karena mampu menambal kemandulan para striker.
Berhasil menyabet predikat treble winner imbasnya saya mendapat penilaian untouchable
Untuk pertama kalinya saya merasakan susahnya memegang klub sekaligus timnas, beberapa pekan setelah saya memegang kendali Marseille kebetulan timnas Spanyol memecat manajernya dan iseng-iseng saya melamar sebagai manajer timnas Spanyol eh ternyata lamaran saya diterima, sayangnya pemain-pemain top seperti Iker Casillas, Cesc Fabregas dll sudah udzur
Sampai jumpa musim depan 2019/2020

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung