Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Friday 18 March 2011

La Vecchia Signora

Patch baru menghadirkan gairah baru, sebenarnya sayang juga saya harus membuat new game karena pada versi patch terdahulu saya sudah sampai musim 2020, tapi tidak mengapalah demi kepuasan saya harus memulai dari awal lagi. Kalau dulu saya selalu memulai game dari Liga Indonesia, kali ini saya langsung memegang team besar yaitu Juventus, alasan kenapa saya memilih Juventus untuk mengawali karir saya ?? karena Juventus adalah team besar yang sudah sangat lama tidak merasakan gelar juara, baik di kompetisi lokal maupun continental, jadi target saya adalah mengembalikan kejayaan Juventus seperti eranya Zinedine Zidane dulu, meskipun berlabel team besar kenyataannya squad yang dimiliki saat ini dan keungan yang disediakan oleh manajemen tidak mencerminkan reputasinya, awal musim saya hanya diberi dana 8 juta dollar untuk membeli pemain, dengan dana segitu saya hanya mendapatkan satu pemain yaitu Simone Vukcevic yang saya transfer dari Sporting Lisbon 6juta dollar, plus komisi buat agen pemain maka habislah sudah budget transfer buat saya. Apakah berhasil mengembalikan kejayaan Si Nyonya Tua dimusim pertama saya menanganinya ??? dan taktik apa yang akan saya gunakan pada versi patch 11.3 ini ??? tunggu cerita selanjutnya !!!!

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung