Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Friday 25 March 2011

Wonderkids Patch 11.3

Paco Alcacer adalah salah satu pemain muda bertalenta usia 16 tahun mempunya Potensial Ability bintang empat yang saya beli dari akademi Valencia dengan banderol 1,8 juta dollar, jika dia dilatih dengan baik dan diberi pengalaman bertanding kemungkinan besar dia akan menjadi pemain besar dimasa depan, Nah gan pada FM 2011 Patch 11.3 ini saya telah menshorlits pemain-pemain muda bertalenta usia antara 16 sampai 21 tahun pada tahun 2011 (musim pertama berjalan). Silahkan download filenya pada link dibawah

Disini saya tidak akan menuliskan nama-nama pemainnya karena yang saya shorlits cukup banyak ada sekitar 600 pemain. jadi agan cukup mendownload filenya dan taro di C:\Documents and Settings\.......\My Documents\Sports Interactive\Football Manager 2011\shortlists. Saran saya agan tetap harus men-scout dulu pemain-pemain yg saya shortlist ini sebelum di kontrak, karena penilaian berapa bintang PA yg dimiliki pemain itu tergantung kombinasi antara CA, PA dan usia pemain.

File Informasi :

 File Name
 Wonderkids FM 2011 Patch 11.3.slf
 Type
 Shortlist
 Size
 2.6 KB
 Creator
 Dimas Hasan
 Uploader
 Dimas Hasan
 Link Mirror

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung