Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Saturday 18 December 2010

Bantai Chelsea 3-0 Leeds ke Final Curling Cup

Khusus untuk partai ini Leeds Utd Vs Chelsea Semi Final Leg 2 yang bermain di Ellan Road kandang Leeds Utd sengaja saya posting, karena partai ini merupakan partai bersejarah bagi saya selama berkarier sebagai manager dan bagi team Leeds United yang kembali mampu mencapai final setelah terakhir kali merasakan final Curling Cup pada tahun 1996 atau 15 tahun yang lalu. Tentu saja perjuangan team untuk mencapai final ini bukan suatu hal yang mudah, karena saya harus mengalahkan beberapa team besar yang diatas kertas tidak mungkin saya menangkan, berikut ini flash back perjalanan team menuju final. Karena team saya berstatus sebagai anggota English Premier League maka langsung lolos ke Round 2 melawan Bristol Rovers skor akhir 3-1, Round 3 vs Ipswich Town 2-0, Round 4 vs Hull City 1-1 menang setelah melewati adu pinalti, Quarter Final vs Man City 1-0 seperti yg pernah saya ceritakan kali ini squad Man City menurunkan squad reserve hanya beberapa orang saja squad inti yg diturunkan, Semi Final Leg 1 dikandang Chelsea saya menang 0-1 squad Chelsea kombinasi tim inti dan cadangan dan terakhir Vs Chelsea Semi Final Leg 2 dikandang saya menang besar 3-0. Antara saya dan Chelsea memakai taktik yang berbeda kalau mau mencoba taktik yg saya pakai silahkan downlod linknya ada di bawah.

Setelah sedikit saya ceritakan flash back menuju Final Curling Cup 2011, kini saya akan menceritakan jalanannya pertandingan semi final leg 2. di semi final leg 2 ini Chelsea kembali menurunkan formasi kombinasi antara squad inti dan cadangan dengan taktik 4-5-1 ala Carlo Ancelotti, sedangkan saya menurnkan squad inti plus dua muka baru yang saya datangkan di Transfer Window Januari ini yaitu Jorge Valdivia saya pasang sebagai MR posisi aslinya dia MC dan Ognjen Vukojevic saya pasang sebagai MC. dan taktik yang saya pakai tetap 4-4-2 karena sejak saya memainkan game ini yang dulunya nama game Championship Manager saya lebih suka menggunakan 2 striker jadi sampai saat inipun di versi Football Manager 2011 taktik yg saya explore basisnya 4-4-2, kalau agan mau coba taktik saya silahkan download disini dan ini screenshot taktik  dan formasi yg diturunkan oleh kedua team di semi final leg 2 Curling Cup
Bagaimana jalannya pertandingan ?? mungkin Ancelotti agak terkejut dengan formasi yang saya turunkan, selain saya menurunkan squad inti yg sudah sangat dikenal karakter maennya pemain saya oleh Ancelotti karena dibulan Januari 2012 ini saya bertemu Chelsea tiga kali, saya juga langsung menurunkan dua muka baru yg baru saya datangkan seminggu yg lalu, padahal Ancelotti ngomong di media bahwa dia agak khawatir akan serangan sayap kiri saya yg di isi oleh Robert Snodgrass, karena terlalu berkonsentrasi ke sayap kiri sehingga serangan sayap kanan yg diisi oleh pemain baru saya Jorge Valdivia luput dari pengawalan yang akhirnya memberi assist kepada Kleber untuk membuka skor 1-0 pada menit ke 13
Saya sangat puas di semi final leg 2 ini, karena semuanya berjalan sangat sempurna mulai dari keunggulan penguasaan bola sebanyak 55% peluang Shot 12 kali yg On Target 5 kali dan pertandingan cukup bersih karena wasit hanya mengeluakan dua kartu kuning masing-masing satu untuk Leeds dan Chelsea
Dengan semua keunggulan dalam partai ini akhirnya team mampu mengkomversinya dengan 3 gol yang diciptakan dua gol oleh Kleber menit 13 dan 24 dan ditutup oleh sebiji golnya Andriy Shevchenko pada masa injury time melengkapi kemenangan pada leg 1 dengan keunggulan aggregat 4-0, kalau agan mau melihat rekaman video pertandigannya silahkan download disini
Selama perjalanan karier saya yg baru menangani team kurang dari dua musim ini, rupanya banyak juga yg menginginkan jasa untuk menangani team lain, setelah Sau Paulo dan Aston Villa yg saya tolak proposalnya di bulan Januari ini juga saya menolak proposal untuk menjadi manager di Corinthians
Dan pada jendela transfer di bulan Januari 2012 ini saya menutupnya dengan meminjamkan dua pemain saya Patrick Vieira (MC) dan Ramon Nunez (MR) karena posisinya harus direlakan kepada pemain baru saya Ognjen Vukojevic (MC) dan Jorge Valdivia (MR) sebab aturan di EPL maksimal boleh mendaftarkan pemain 25 orang saja. Ok sampai disini saja cerita saya terima kasih atas atensinya.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung