Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Tuesday 28 December 2010

AFF Suzuki Cup Editor Database Final Version


Setelah berhari-hari saya mengutak atik script database untuk Football Manager 2011 agar kompetisi AFF Suzuki Cup bisa dimaenkan dalam game simulasi manager sepak bola ini, akhirnya saya dengan senang hati akan menshare buat agan-agan semua pecinta FM Game.

Beberapa perbaikan dalam database Final version ini dengan database sebelumnya, diantaranya :


-  Hanya mengaktifkan kembali kompetisi AFF ini yang memang telah ada dalam game Football Manager 2011 baik "Qualifying Round" maupun "Final Round" alias tidak membuat id uniqe baru. kelebihannya cara seperti ini adalah history para juara sebelumnya semuanya terekam dalam history kompetisi.
- Dalam Final version ini kompetisi berjalan setiap dua tahun sekali tidak lagi setiap tahun seperti dalam database sebelumnya.
- Negara peserta tetap 10 negara Asean + Timor Leste.

Database Final Verison ini sudah saya uji coba pada game Football Manager 2011 sampai tahun 2013 dan berjalan dengan baik sesuai project target saya yaitu merubah interval kompetisi menjadi dua tahun sama dengan kompetisi aslinya. Mungkin hanya itu perbaikannya bagi yang berminat silahkan download disini dan paswordnya "fm-story" tanpa tanda petik.


Instalasi Guide
A. Database Editor FM 2011
  - Copas dua file yang berekstensi *.dbc yang ada pada folder "AFF Suzuki Cup Final Version" ke \My Documents\Sports Interactive\Football Manager 2011\editor data
  - Kalau belum ada folder "editor data" bikin dulu foldernya.
  - Jalankan game FM 2011 lalu bikin "New Game"
  - Di menu window "Choose Database" beri centang "Change" kemudian klik "Ok"

  - Di menu "Select Editor Data Files" beri centang file "AFF Cup Final.dbc" dan "AFF Cup Qualifying.dbc" kemudian klik "Ok"
  - Selanjutnya pilih liga-liga yg ingin anda mainkan.
  - Setelah berhasil membuat "New Game" silahkan cek kompetisinya apakah sudah aktif atau belum dengan cara Klik tab "World" pilih bagian "Asia" jika ada Kompetisi AFF Championship dan AFF Championship Quals berarti kompetisi sudah aktif

CATATAN : Nama kompetisi bisa berbeda jika anda telah merubah database sebelumnya. dan jika anda telah mendownload dan memainkan database AFF Suzuki Cup versi sebelumnya agar tidak dicentang ketika membuat New Game supaya tidak dobel kompetisi karena Uniqe ID-nya berbeda.

B. Instalalsi Logo
  - Copas folder "Logo AFF Suzuki Cup" ke
    \My Documents\Sports Interactive\Football Manager 2011\Graphics
  - Kalau belum ada folder graphics bikin dulu foldernya.
  - Jalankan game FM 2011 kemudian klik tab "Preferences" klik tab "Display & Sound" hilangkan centang "Use Skin Cache" dan beri centang "Reload Skin On Confirm" terakhir klik Confirm.
  - Kalo di menu preferences udah pernah diatur sebelumnya, tab confirm tidak akan bisa di klik (tidak aktif). maka untuk mereload ulang graphic caranya klik tab Reload Skin di pojok kiri bawah.
klik kanan pilih new tab pada gambar untuk memperjelas gambar
CATATAN : Jika anda ingin mengganti logo AFF Suzuki Cup dengan versi terbaru sesuai denga logo kompetisi AFF Suzuki Cup 2010. hapus dulu logo yang lama supaya tidak crash.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung