Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Friday 24 December 2010

Ayo ngedit database FM bareng-bareng

Setelah dalam beberapa hari ini saya fokus ngedit database FM 2011 sampai tidak sempet maenin gamenya, targetnya cuma satu menjalankan interval kompetisi AFF Suzuki Cup menjadi dua tahun sekali  tidak setiap tahun seperti pada database FM yg telah saya buat, sebenarnya saya juga sudah berhasil membuat database untuk kompetisi Sea Games dan Asian Games tapi belum saya share karena berjalannya kompetisi masih setiap tahun bukan dua tahunan, dari beberapa forum yg saya kunjungi belum ada jawaban memuaskan yang saya temukan, hampir semua forum sepakat kalo di FM 2011 ini tidak bisa membuat kompetisi  antar negara sendiri alias ngedit database untuk kompetisi antar negara, tapi kasus yang itu sudah terbantahkan buktinya saya berhasil ngedit database untuk kompetisi yang pesertanya dari Tim Nasional alias negara, hanya saja rule atau aturannya masih memakai aturan kompetisi antar klub maka jadilah AFF Suzuki Cup digelar setiap tahun.
Nah sekarang bagi agan-agan yang ingin ikut memecahkan target saya itu menjadikan kompetisi AFF Suzuki Cup digelar setiap dua tahun sekali bukan setiap tahun lagi silahkan download database versi xml-nya disini dan satu lagi yang ini script xml untuk kompetisi AFC Asia Chalange Cup yg saya extract dari database original FM 2011 sebagai bahan perbandingannya karena Challange Cup ini aturannya sudah berjalan semestinya yaitu interval kompetisi tidak digelar setiap tahun silahkan download disini, jangan lupa kalau agan sudah berhasil memecahkan target yg satu ini mohon disharing disini juga. Ok saya tunggu pasrtisipasinya.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung