Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Thursday 16 December 2010

EPL Season 2011-2012

Akhirnya saya berhasil membawa Leeds United promosi ke Barclays Premier League (EPL) sekaligus menggondol titel juara npower Football League Championship, sebuah hasil yang diluar dugaan baik oleh manajemen maupun saya sendiri. Kini saatnya saya bersiap-siap merombak team supaya mampu bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris dan taktik apa yang nantinya saya pakai ?? entahlah saya juga belum menentukan, karena pengalaman saya sewaktu berlaga di npower League taktik yang saya pakai tidak selalu monoton, kadang saya juga harus merubah starting strategy dan philosophy, terkadang juga harus merubah di sektor match preparation hanya saja untuk formasi konsisten saya selalu menggunakan 4-4-2.

Dimusim kedua saya menukangi Leeds United, manajemen kembali tidak membebani saya suatu target yang muluk-muluk, cukup sekedar tidak kembali terdegradasi saja dan kalau target itu yang saya ambil maka saya akan diberi transfer budget $ 42,5 juta
Namun manajemen juga memberi opsi lain, jika saya cukup percaya diri untuk menaikan target tidak hanya sekedar bertahan di EPL maka akan diberi transfer budget yang lebih banyak. Akhirnya saya ambil opsi target mid-table finish dan sayapun diberi transfer budget lumayan banyak $ 55 juta, entahlah apakah saya terlalu berani menaikan target setinggi itu, lihat saja nanti !!!
Waktunya berburu pemain, dengan modal transfer $ 55 juta saya akan merombak seluruh starting eleven karena starting eleven sewaktu berlaga di npower League saya rasa sangat tidak mungkin lagi dipakai di kasta setinggi EPL, setelah searching pemain akhirnya saya menyodorkan kontrak kepada Marco Borriello dari AC Milan, Milan setuju Borriello-pun setuju sayang kontrak gagal karena gaji yang dimintanya sangat tinggi $ 100.000 per pekan sedangkan kekuatan team maksimal hanya $ 60.000 perpekan untuk Key Player, ada Michael Owen yang tidak diperpanjang kontraknya oleh Manchester United kali ini sayangnya Owen tidak tertarik membela team saya, pusing juga nyari pemain yang agak bagus atau ex-bintang yang mau gabung ke team, yah nasibnya team kacangan kayak gini lah, ex-bintang sangat jarang yang mau gabung. Akhirnya saya berburu ke Liga Brazil target saya Kleber dari Palmeiras, harga yang dipatok oleh manajemen cuma $ 5 juta, sayapun menawarkan proposal transfer awalnya saya naikin $ 7,5 juta tapi ditolak kemudian saya naikan $ 10 juta dan ditolak juga sampai $ 20 juta masih juga di tolak, pusing pusing hehehe, sayapun menggoda si Kleber melalui media, eh dia berminat gabung ke Leeds Utd akhirnya Palmeiras melunak dan membuka pembicaraan transfer dengan harga $ 30 juta, saya tawar akhirnya sepakat di angka $ 25 juta, sebuah rekor transfer kedua bagi Leeds United dan separuh budget transfer saya habis buat ngontrak satu orang ini, gambling entahlah apa namanya karena saya juga belum tahu apakah dia pemain yang bagus tapi dari statnya cukup lumayan. Striker kedua saya Andry Shevchenko tentu nama ini tidak asing lagi ditelinga karena dia seorang ex-bintang AC Milan dan Chelsea beruntung dia mau gabung setelah tidak diperpanajang kontraknya. berikut daftar transfer yang masuk dan keluar dimusim 2011-2012
Setelah berhasil memboyong 13 muka baru akhirnya saya putuskan berhenti berburu pemain, karena semua lini sudah saya dapatkan dan memang budgetnya juga sudah habis hehehe. oh iya ditengah-tengah persiapan team saya juga ditawari kontrak untuk melatih Sau Paulo anggota Liga Brazil tapi saya tolak, karena saya ingin merasakan ketatnya EPL
Kini saatnya mencoba peruntungan saya dimusim kedua bersama Leeds United ??? apakah nasib saya akan sebagus dimusim pertama atau justru akan terpuruk karena kesalahan mendatangkan muka-muka baru ??? tunggu saja cerita perjalanan karier saya !!!

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung