Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Thursday 2 December 2010

Tips Football Manager 2011 Bagian Satu

Physio Staff
Dari sekian banyak fitur yang disediakan dalam game Football Manager mungkin ada hal-hal yang dianggap sepele oleh kita padahal yang sepele itu bisa saja menentukan berhasil atau tidaknya seorang manager dalam mencapai target yang ditentukan oleh managemen (board)
, salah satunya adalah peran dari team staff physio. kebanyakan manager mungkin merasa staff physio tidaklah penting banyak alasannya salah satunya manager mempunyai banyak pemain yang bagus dengan skill merata bahkan mungkin malah kelebihan pemain bagus. sekarang  Apakah penting perannya staff physio ?? menurut pengalaman saya selama memainkan game ini, sangatlah penting perannya karena dia yang merawat pemain ketika cedera dan selain itu menentukan berapa lama pemain itu harus absen dari team karena cedera, semakin bagus staff yang direkrut akan semakin cepat pemain yang cedera bisa kembali bermain dalam team. coba bayangkan kalau pemain kunci kita yang cedera padahal team tidak mempunyai pelapis yang sepadan dengannya, wah wah bisa pusingkan !!!. Sekarang masalahnya staff physio yang bagus itu sepertia apa ?? dari forum-forum yang saya kunjungi dan saya juga membuktikan sendiri ada dua hal yang harus diperhatikan dalam merekrut seorang physiotherapy yaitu :
1. Reputasi Staff : semakin tinggi reputasinya dan yang tertinggi adalah World Class maka semakin respeklah sang pemain kepada staff tsb imbasnya sang pemain akan lebih menuruti seluruh instruksi ketika dalam masa perawatan.
2. Ability Mental : Ability yang terpenting yang harus dimiliki oleh seorang physioteraphy adalah dalam kategori mental Pertama kemampuan Physiotherapinya, Kedua Determination dan Ketiga Motivating rekrutlah yang mempunyai nilai tertinggi yaitu 20 dari masing-masing ability mental tsb.
Dari uraian saya diatas pastinya kita tidak akan mungkin menemukan seorang staff physio yang ideal yakni staff yang mempunyai reputasi World Class dengan ability Mental dengan nilai 20-an semua, lalu harus staff physio seperti apa yang harus kita rekrut?? saran saya jika kita hanya memegang team yang tidak banyak dihuni pemain world class maka abaikan reputasi dari seorang staff physio, yang terpenting tetap perhatikan Ability Mentalnya saja Usahakan kemampuan Physiotherapy tetap yang tertinggi kemudian determination-nya baru motivating, kombinasikan dari ketiga aspek Ability Mental itu untuk merekrut staff physio yang terbaik untuk team.
Sekian posting saya kali ini semoga membantu dan nantikan posting Tips Football Manager 2011 bagian selanjutnya. oh... iya semakin banyak masukan dari agan-agan pengunjung akan semakin mempercepat saya untuk mempublis posting apa saja yang diperlukan untuk dishare dengan agan-agan semua jadi  luangkan waktu agan untuk menyisipkan komentar. terima kasih

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung