Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Monday 20 December 2010

AFF Suzuki Cup di game FM 2011

Setelah googling-googling kesana kemari, masuk forum fm-base.co.uk, ke fmscout.com, kaskus, fmunity.com cuma pengen tau gimana cara ngaktifin kompetisi antar negara regional ASEAN yg memang cuma bisa dilihat historinya saja alias ga bisa dimaini di game football manager. akhirnya saya menyerah setelah masuk ke situs resminya game ini http://community.sigames.com, karena disana oleh official game dinyatakan database editor fm 2011 tidak suport utuk membuat kompetisi antar negara, hanya bisa buat antar klub saja. Tapi saya masih penasaran mungkin karena euforia timnas Indonesia yg lagi on fire di AFF Suzuki Cup 2010 ini semalaman saya ngobok-ngobok databasenya fm 2011 dan akhirnya alhamdulillah saya BERHASIL juga membuat kompetisi antar negara khusus region ASEAN. kalo agan mau mencoba hasil jerih payah saya ini silahkan download linknya ada dibawah.

Peserta kompetisi AFF Suzuki Cup hasil editan saya ini di ikuti oleh 8 negara yg sekarang sedang berlaga di AFF Suzuki Cup 2010, sedangkan pembagian grupnya hanya bisa menggunakan random jadi  negara-negara yg tergabung dalam grup A dan B tidak akan sama dengan yang asli seperti saat ini. database ini hanya baru saya uji coba sampai jadwal kompetisi AFF Suzuki Cup 2010 berakhir, jadi saya tidak menjamin di tahun 2012 nanti kompetisi ini masih aktif, seharusnya sih masih aktif, tapi ya itu tadi saya maennya belum nyampe 2012, karena memang bener editor FM 2011 ini tidak suport untuk membuat kompetisi antar negara, maka  kompetisi ini saya gabungkan ke kompetisi Indonesia bukan ke Asia tapi tetap pesertanya cuma negara jadi kalo agan mo ngecek dimana letak tabel kompetisi ini yg klik tab World > Indonesia > AFF Suzuki Cup, bukan di Asia loh. Uniqe Ids kompetisi ini 100000024 jadi kalo di database agan uniqe id itu udah dipake untuk uniqe id lain pastinya akan terjadi crash database. gitu aja deh infonya ini linknya aff db suzuki + logo password extract "fm-story" tanpa tanda petik.

Instalalsi Guide :
1. File AFF Suzuki Cup.dbc copas ke \My Documents\Sports Interactive\Football Manager 2011\editor data 
2. Folder AFF Suzuki Logo copas ke \My Documents\Sports Interactive\Football Manager 2011\graphics 
3. Maenkan game-nya buka preferences cek list Use Skin On Confirm, buang centangan yg ada di Skin Chace.
4. Bikin New Game loh harus New Game ga bisa muncul kompetisinya kalo ga bikin new game
5. Harus pake Football Manager 2011 gan, ga suport FM 2010 yg versi 2010 besok-besok aja deh saya otak atik lagi kalo masih ada yg mau.

Dah dulu ah... mata dah ga kuat semaleman lembur... kalo ada pertanyaan sok tuh tinggalin di komen aja.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

1 comments:

Anonymous said...

gan minta yang 2010 dong

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung