Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Sunday 12 December 2010

FM Genie Scout 2011 On The Way

FM Genie Scout adalah salah satu tool aplikasi yang digunakan pada game football manager untuk memudahkan manager dalam mencari pemain sesuai yang diinginkan, karena aplikasi ini mampu membaca skill atribut pemain saat ini atau curent ability (CA) maupun kemungkinan perkembangan skill pemain dimasa yang akan datang atau potensial ability (PA). Tentu saja dengan kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini para manager akan sangat terbantu terutama untuk mencari dan merekrut pemain muda berbakat yang masih dihargai murah oleh klub . Karena itu aplikasi ini release terbarunya yang suport dengan football manager 2011 sangat ditunggu-tunggu oleh para manager.

Namun bagi para manager yang terbiasa memanfaatkan aplikasi ini bersiap-siap saja kecewa, karena dari informasi yang saya baca di http://www.fmscout.com (website yang biasanya merelease pertama kali versi-versi genie scout) bahwa FM Genie Scout untuk football manager 2011 tidak akan direlease pada tahun ini, karena Eugene sang pembuat aplikasi ini masih sangat sibuk pada rutinitas kerjanya, berikut cuplikan email yang dikirimkan Eugane kepada Stam (admin www.fmscout.com) " received an email update from Eugene today, he guarantees Genie Scout 11 will be released eventually but like I said not this year (2010)". Dan menurut Stam kemungkinan FM Genie Scout 2011 baru akan direlease pada bulan maret tahun depan (2011). Jadi untuk sementara ini para manager harus memanfaatkan Scout Staff sebaik-baiknya untuk merekrut pemain bintang muda. karena tidak adanya bantuan dari aplikasi ini.

Terakhir bagi para manager yang masih memainkan game football manager 2010 dan belum mempunyai aplikasi ini silahkan download di sini, demikian sekedar info semoga Eugene cepet merelease versi 2011-nya.

Sumber http://www.fmscout.com/i-1142-Genie-Scout-11-not-coming-out-this-year.html

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung