Subscribe:

Ads 468x60px

Live Info By FM Community Gabung dengan kami sekarang, klik Like Fanpage dibawah posting atau link ini FMC on Facebook Release Unofficial Database Sea Games FM 2013 Download Mohon maaf agar blog tidak kena suspend, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai crack/ilegal question Update Cut Out Facepack v3.0 sampai v4.02 Buka dan Baca Posting ini

Saturday 18 December 2010

EPL Paruh Musim 2011-2012

Halo apa kabar Fm Lover pengunjung blog abal-abal saya ??? semoga baek-baek aja ya dan ga jadi stress gara-gara maenin game simulasi Football Manager ini hehehe. Kali ini perjalanan saya dalam menangani team Leeds United sudah sampai paruh musim, tepatnya sampai transfer window Januari  2012 dibuka kembali. Sebenarnya banyak sekali yang ingin saya ceritakan, namun sengaja saya rangkum saja karena tidak mungkin bagi saya untuk menceritakan per partai, lagi pula agan-agan pastinya akan bosen juga kalo cuma baca cerita doang. Ok deh langsung saja saya uraikan yang penting-pentingnya saja terutama mengenai taktik yang saya pakai dan nantinya bagi agan-agan yang ingin mencoba taktik yang saya pakai silahkan linknya ada di sela-sela uraian cerita saya.

Setelah mendatangkan 13 muka baru akhirnya saya menjalani partai persahabatan, setelah sekian partai saya coba hampir semua pemain baru performanya cukup bagus. pada partai pertama EPL melawan Stoke yg berakhir dengan skor 3-1 saya hanya menurunkan 4 orang muka lama selebihnya muka baru, untuk partai-partai lainnya saya sering melakukan rotasi pemain tergantung performa dan stamina pemainnya, selanjutnya partai penting sampai paruh musim ini menahan imbang Chelsea 1-1 dikandang, draw Vs Man City 3-3, menang 2-1 Vs Liverpool, menang Vs Man City 1-0 di Curling Cup tapi squad City yg diturunkan oleh Mancini hanya Reserve Team alias bukan squad inti, menahan imbang Man Utd 0-0, dan yang paling dramatis selama perjalanan ini ada dua partai, ketika melawan Arsenal 1-0 yg akhirnya saya menangkan dengan gol semata wayangnya Kleber di menit 90 sedangkan Bacary Sagna (Arsenal) diganjar kartu merah di menit 44 menjelang rehat. satu partai lagi yg seru ketika melawan Middlesbrough yg berakhir dengan skor 4-3 pada partai ini kedua team saling kejar mengejar gol awalnya team saya unggul lalu disamakan oleh Boro kemudian gantian Boro unggul lalu team saya menyamakan Skor dan akhirya pada masa injury time 90+3 Keith Fahey mencetak gol kemenangan bagi team saya
Evaluasi keseluruhan oleh manajemen sampai paruh musim ini sangat memuaskan karena team saya berhasil nangkring di posisi dua klasemen sementara dengan 14 kali menang 7 kali draw dan belum pernah kalah, hanya saja sedikit kecewa karena saya melepas Luciano Becchio dengan bebas transfer
Pernak pernik lainnya yang menarik di English Premier League ini dipecatnya Mancini dari Man City dan Roy Hodgson dari Liverpool karena performa buruk team
Dan sayapun sempat ditawari menukangi Aston Villa namun saya tolak, seandainya saja Liverpool atau Man City yang menawarinya mungkin saya akan meninggalkan Leeds United di paruh musim ini walau dengan berat hati.
Taktik yang saya pakai selama paruh musim di EPL ini berbeda ketika berlaga di npower Championship musim lalu, kalau dulu saya menggunakan 4-4-2 Starting Strategy Control dan Philosphy Rigid kali ini saya memakai 4-4-2 Starting Strategy Attack dengan Philosophy Balanced alasannya karena squad saya kali ini lebih kuat dari sebelumnya terutama Striker yg baru saya datangkan diawal musim Kleber dari Palmeiras dengan transfer $ 25 juta terhitung sangat sukses, sementara ini dia menjadi top skor liga dengan 18 gol diposisi kedua Wayne Rooney (Man Utd) dengan 16 gol, berikut screenshot taktik dan squad utama yang akhirnya menjadi andalan saya
kalo ini screenshot seluruh hasil pertandingan baik liga maupun cup competition
dan ini screenshot klasemen sementara Barclays Premier League 2011-2012
Diakhir posting saya kali ini, saya akan berbagi taktik dengan agan-agan semua bagi yang ingin mencobanya silahkan download disini tapi saya sama sekali tidak menjamin akan selalu sukses karena menurut saya tidak ada taktik permanen yang jitu. Kesuksesan team selain karena taktik dan ketrampilan manager juga karena skill pemain, harmonisasi team dan didukung oleh coach staff dan jadwal latihan yang tepat, semuanya sangat menentukan performa dan moral pemain. dan berikut rekaman video semua pertandingan yang saya lakoni sampai paruh musim ini bagi yang mau melihatnya silahkan download disini besar file cuma 492 KB dan cara melihatnya bagi yang belum tahu sudah saya kasih tutorialnya di notepad. Terima kasih bagi agan-agan yang telah meluangkan waktu untuk membaca posting saya dan karena andalah saya bersemangat untuk sharing tentang segala hal game simulasi Football Manager.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki ID Blogger!

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar karena komentar anda menjadi inspirasi dan motivasi Penulis, tapi jangan tanya tentang crack atau pertanyaan ilegal lainnya. Pemilik blog ini tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar. Terima kasih

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Komentar Pengunjung